PEKANBARU - KontrasRiau. Com - Program teranyar dari Kemendikbudristek RI terkait penyusunan pengelolaan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah di Platform Merdeka Mengajar (PMM), telah berjalan dengan baik aman dan lancar. Terlebih sedang dalam kegiatan dan proses yang dilakukan oleh SMPN 10 Pekanbaru. 

Ketika awak Media KontrasRiau. Com Konfirmasi kepada Kepsek SMPN 10 Pekanbaru Wijayanti Sri Utari, S. Pd., MSi terkait hal ini, beliau menyebutkan bahwa kami  selalu berkordinasi untuk mempersiapkan diri dalam pengisian E- Kinerja guru di PMM (Platform Merdeka Mengajar), selalu memonitoring guru, lalu memotivasi, serta mendorong guru untuk segera mengajukan kinerjanya melalui PMM. " Sebut Wijayanti Sri Utari, S. Pd., MSi. Jumat (19/01/2024) pagi diruang kerjanya. 

" Tambah Wijayanti, bahwa bila ada guru, yang belum mengajukan, bila ada kesempatan kami adakan pertemuan, bagaimana cara mudah mengetahui dan mengisi apa-apa yang dikerjakan guru dalam satu semester ini. " Pungkasnya. 

Agar guru segera membuat proses perencanaan di PMM. Harapan kami tentunya dengan program terbaru ini, akan menambah program-program para guru jadi terarah, dan tercapai tujuan yang diharapkan. " Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai