PEKANBARU - KontrasRiau.com - Supianto dari Partai PKB Caleg DPRD Riau Dapil Riau 1 Kota Pekanbaru nomor urut 4, mengatakan jika kami di Berikan amanah oleh masyarakat riau khusunya kota pekanbaru " Riau hari ini kekuatan APBD iya lebih kurang 10 Trilyun,  bagaimana caranya dengan angka 10 T ini berapa persennya anggaran provinsi riau untuk  menumbuh kembangkan kota pekanbaru, baik sektor perdagangan, industri karena kota pekanbaru mendominasi sektor ini, juga sektor lainnya."ungkap Supianto kepada Media KontrasRiau.com disela kunjungan Cawapres Republik Indonesia DR.(HC) Muhaimin Iskandar ke Riau di Kota Pekanbaru.

" Selanjutnya baik SDM maupun di sektor  marketnya dan kota pekanbaru jadi pioner dari  11 Kabupaten/Kota di Riau. Jadi jika kami duduk nantinya di DPRD Riau, kami akan upayakan porsi anggaran harus digenjot di 3 sektor jadi, jadi perlu kiranya perlu dikawal dengan tuntas sehinga anggran Ini nantinya dapat dinikmati oleh masyarakat kota pekanbaru." pungkas nya.

Harapan kami tentunya masyarakat kota pekanbaru dapat berpartisipasi datang ke TPS untuk memilih saudara Supianto Calon Anggota DPRD Riau periode 2024-2029, nomor urut 4 dari Partai PKB."tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai