PEKANBARU - KontrasRiau.com - Anggota DPR-RI  Komisi V  Ir. Effendy Sianipar, MM,Mas dari Partai PDI Perjuangan, di dampingi Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ruslan Tarigan, S.Pd., Mohon dari Partai PDI Perjuangan melakukan silaturrahim ke Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Miftahul Huda, Panam - Kota Pekanbaru, binaan dari Lenbaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Riau.
Tema yang diangkat kami ini " Membangun SDM Profesional Reliqius Dalam Bingkai NKRI di Era Media Sosial ".
Silaturrahim kali ini bertempat di gedung PPM Panam - Kota Pekanbaru. Selasa(28/11/2023)malam.
Tampak hadir diacara ini DR. Imam Suprayogi, ST,MT selaku ketua DPW LDII Provinsi Riau,Ir. Budi Mulyono selaku Sekretaris, Ir H. Purnomo selaku Pengurus PPM Miftahul Huda, Dewan Pembina LDII H. Nazirwan beserta Mahasiswa PPM yang berjumlah lebih kurang 53 orang.
Suasa silaturrahim kali ini penuh kental rasa persaudaran, kekeluargaan dan penuh rasa senang dan bahagia.

Ir Effendy Sianipar,MM,MSi Anggota DPR-RI Komis V Menyampaikan rasa bangga dan bahagia sekali, dimana malam ini kami dapat bersilaturahmi bersama dengan forum ini, forum pemuda-pemudi PPM Miftahul Hida yang baik, yang cerdas, yang beretika luhur lagi agamis." sebut Effendy Sianipar dari partai PDI Perjuangan Dapil Riau 1, meliputi : Kota Pekanbaru,Kab.Siak, Kab Rohil, Kab. Rohul, Kota Dumai, Kab.Bengkalis dan Kab. Kepulauan Meranti. Calon Anggota DPR-RI Pusat.
" Bahwa Kita tahu kan banyak fasilitas pemerintah yang dapat disalurkan kepada masyarakat, tentunya nantinya aspirasi dari masyarakat dan PPM ini akan kami salurkan " ungkap RI. Effendy Sianipar,MM,MSi.Kepada Media KontrasRiau.com.

Harapan kami tentunya nantinya akan tercipta dan terwujud pemimpin negeri ini kelas yang berasal dari PPM Miftahul Huda ini, yang Punya jiwa nasionalis dan pancasilais dan menjadi contoh bagi pilar-pilar bangsa ini." tuturnya.

Ruslan Tarigan , S.Pd.,MH Anggota DPRD Kota Pekanbaru Menyampaikan bahwa forum ini sangat baik dan bagus sekali menurut kami, karena dimana para santri-santri adalah mahasiwa yang punya etika yang baik lagi luhur, punya jiwa pancasilais,cerdas, reliqius dan agamis." ujar Ruslan Tarigan, SPd.,MH Dapil I Kota Pekanbaru, Calon Anggota DPRD Provinsi Riau.

" Hal ini jadi inkubator untuk toleransi umat beragama dan masyarakat. Harapan kami kelak, tentunya akan lahir pemimpin di negeri ini sekaligus merawat negeri ini yang berasal dari santri-santri mahasiswa atau PPM Miftahul.Huda binaan LDII Provinsi Riau." pungkasnya.

Kami akan support lebih baik lagi kedepannya PPM Miftahul Huda ini, Bisa perlu kira dorong untuk go internasional. Hal ini tentunya punya modal dasar yang kuat, dimana para santri-santri di PPM Miftahul Huda sudah bagus lagi baik, punya etika yang bagus, jiwa pancasilais, dan agama yang kuat."tuturnya.

DR. Imam Suprayogi, ST,MT Ketua DPW LDII Provinsi Riau Menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari Bapak Ir. Effendy Sianipar, MM,MSi dari Partai PDI Perjuangan sekaligus juga selaku Anggota DPR-RI Pusat, yang juga didampingi oleh Bapak Ruslan Tarigan,S.Pd.MH Anggota DPRD Kota Pekanbaru, yang telah meluangkan waktu datang untuk Silaturrahim ke tempat kami ini." pungkas DR. Imam Suprayogi, ST,MT. Kepada Media KontrasRiau.com.

"  Yang pertama tentunya adalah terjalin sitetti yang baik dan bagus antara Ormas dengan pejabat negara dalam hal ini dengan anggota DPR-RI Pusat Bapak Ir. Effendy Sianipar, MM,MSi. " ungkap DR. Imam Suprayogi, ST,MM Kepada Anak mèdia.

Yang kedua adalah ormas punya kegiatan yang mendidik kebangsaan, dan beliau adalah wakil rakyat yang tentunya bisa mensinergikan kegiatan ini. Kaitannya dalam ukhuwah kali silaturrahim, meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

Kemudian yang ketiga adalah harmonisasi dan titik temu antara Ormas dan wakil rakyat yang merupakan perpanjangan tangan kita selaku rakyat.

Tentunya kita berangkat dari Ormas dan Pondok Pesantren adalah harus netral aktif, sebetulnya bentuk keaktifan kita adalah mencari seorang wakil rakyat, yang bisa menyalurkan aspirasi kita nantinya."tuturnya DR. Imam Suprayogi,ST,MT. (Omeng)







Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai