PEKANBARU - KontrasRiau.com - Senkom Mitra Polri Provinsi Riau menggelar acara konsolidasi organisasi, yang digelar Sabtu(25/11/2023)malam.
Para peserta konsolidasi organisasi ini terdiri dari para pengurus senkom mitra polri kecamatan se-kota pekanbaru.

Turut hadir juga ketua senkom mitra polri provinsi riau H. Suwito Dwi Setya Utama, S.Pd., ketua senkom mitra polri kota pekanbaru H. Adelino Putra, SH, serta para pembina senkom dimasing-masing kecamatan se-kota pekanbaru beserta jajaran pengurus lainnya.
Ketua senkom mitra polri kota pekanbaru  H. Adelino Putra,SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Alhamdulillah acara konsolidasi organisasi senkom mitra polri provinsi riau, pada malam hari ini banyak sekali peserta yang hadir dari senkom mitra polri kecamatan se-kota pekanbaru." ujar ketua Adelino Putra, SH.

" Kami berharap kepada para peserta yang hadir malam ini, nantinya dapat menyimaknya secara serius dan fokus, pada saat ketua atau pengurus senkom mitra polri provinsi riau memberikan pemaparan serta arahannya kepada kita semua yang hadir disini " pungkas ketua senkom mitra polri kota pekanbaru.

H. Sugiyatno selaku pembina senkom mitra polri kota pekanbaru menyebutkan bahwa kita harus bangga dan bersyukur sekali menjadi anggota senkom mitra polri yang menjadi mitranya pemerintah dan juga kepolisian republik Indonesian yang kita cintai ini."tegas H. Sugiyatno.

" jadi kami berharap jalannya kegiatan konsolidasi organisasi senkom mitra polri provinsi Ribu malam ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses tentunya. " ucap H. Sugiyatno.

Ketua senkom mitra polri provinsi riau H. Suwito Dwi Setya Utama, S.Pd. mengatakan bahwa organisasi senkom mitra polri ini adalah mitra dari pada kepolisian republik indonesia dan juga pemerintah baik di level pusat, provinsi maupun kabupaten/kota. "jelas H. Suwito DSU, S.Pd. kepada media KontrasRiau.com.

" Jadi kami harapkan melalui giat konsolidasi organisasi ini, dapat hendaknya kita sebagai anggota senkom mitra polri lebih paham dan mengerti akan tupoksi kita sebagai mitranya kepolisian reoublik indonesia dan juga membantu program pemerintah baik di level pusat, provinsi dan kabupaten/kota. " ungkap Suwito.

Harapan kita tentunya, dalam menjalankan tugas kita sebagai anggota senkom mitra polri harus sejalan dengan anggaran dasar rumah tangga organisasi kita, dan tidak lupa kita sampaikan disini agar kita semua selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan apa yang telah di program oleh kepolisian republik Indonesia dan juga pemerintah.

" Bahwa senkom mitra polri ada saat dibutuhkan dan menjadi garda terdepan guna menciptakan situasi keamanan yang tertib, aman dan kondusif diwilayahnya masing-masing, sehingga keberadaan senkom mitra polri ini membawa manfaat yang besar dan baik serta positif bagi masyarakat riau umumnya dan masyarakat kota pekanbaru khususnya." tegas H. Suwito Dwi Setya Utama, S Pd. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

1 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai