PEKANBARU - KontrasRiau.com - Program DPD LDII Kota Pekanbaru tahun 2023 pemberdayaan ekonomi jamaah usaha bersama atau UMKM mendukung program Pemerintah.

Kegiatan pelatihan ini DPD LDII Kota Pekanbaru mengundang pelaku-pelaku UMKM se-kota pekanbaru yang berjumlah sebanyak 25 orang peserta. Kegiatan pelatihan bertempat di Pondok Pesantren Luhur Miftahul Huda, Tangkerang Utara, Pekanbaru. Sabtu(25/11/2023)pagi.
Untuk narasumber UMKM kita mengundang dari Disperindag Provinsi Dahroni, S.Sos, Said Saqlul Rizal, SE. dan Pembina Bumdes Provinsi DR.(Candidat) Neneng Salmiah, SE,MM, Ak, CA. dan juga Dosen UIR, H. Armis Mualim, SE,MSi. salah satu pembina UB.

Ketua  DPD LDII Kota Pekanbaru- H. Firdaus, SE,MM menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja DPD LDII Kota Pekanbaru 2023.
Kegiatan pelatihan  juga mengundang pelaku-pelaku usaha UMKM sebagai peserta pada giat kami saat ini."sebutnya.

" Dan kami berharap kepada para peserta pelaku usaha setelah mengikuti pelatihan ini, mendapatkan ilmu dan selanjutnya usaha nya lebih baik dan berkembang, sehingga dapat mengingkatkan  nilai ekonomi." ungkap H. Firdaus. kepada Media KontrasRiau.com.

DPD LDII Kota Pekanbaru pada saat audensi dengan Pj Walikota Pekanbaru H. Muflihun, S.STP, MAP. beliau menekankan pengembangan UMKM sejalan dengan itu guna mendukung penuh program Pemerintah melalui Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat yang lebih baik dan sejahtera kedepannya.

" Forum UB atau UMKM ini dengan para pelaku UMKM, terbangun komunikasi yang efektilif, kontinue serta tepat guna. " pungkasnya.

Kami mengucapkan terimakasih kepada pembinaan yang hadir, dan panitia sehingga acara pelatihan UMKM atau UB, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses."urainya. 

Dahroni, S.Sos. selaku koordinator penyuluh perdagangan dari Disperindag Provinsi Riau, mengatakan bahwa melalui kegiatan pelatihan ini, nantinya kami berharap akan bertambah banyak para calon pelaku usaha UMKM atau UB yang berhasil serta sukses kedepannya."ujar Dahroni, S.Sos. didampingi said saqlul rizal,SE.

" Dan semoga usaha para peserta yang ikut dalam kegiatan ini, bertambah berkah dan maju dengan prinsip yang terpenting adalah sabar, ulet serta berdoa mohon pada yang kuasa, dan punya inovasi dalam berusaha." tutur Dahroni, S.Sos.

Kegiatan pelatihan pelaku UMKM dan UB, dari awal giat hingga akhir acara, berjalan dengan aman, lancar, sukses, serta antusias dari para peserta mengikuti kegiatan ini. (Omeng)

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai