PEKANBARU - KontrasRiau.com - Dalam rangka hari guru nasional ke-78 tahun 2023, sekolah SMA AMBS yang beralamat di jalan harapan raya, tangkerang utara, pekanbaru.
Sebelum pentas seni siswa digelari kegiatan dimulai upacara memperingati hari guru nasional ke-78 tahun 2023 pada pukul 08.00 WIB di halaman sekolah. Sabtu(25/11/2023).

Hj. Robaiyani,M.Pd. Kepsek SMA AMBS menyampaikan yang jelas terutama bagi para guru tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan diharapkan agar semangat, keikhlasan serta kesungguhan dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, guna memperjuangkan generasi penerus mencapai keberhasilan di masa depan baik di bidang pengetahuan umum dan khususunya bidang agama."sebutnya.
" Sebagai guru marilah kita dapat menunjukan ketaledanan bagi para siswa, baik sikap, prilaku, berpakaian, serta sopan santun dalam berbicaralah. " ungkap Hj. Robaiyani, M.Pd.
Untuk siswa diharapkan untuk selalu semangat dalam belajar dan melaksnakan ibadah, dan sebagai generasi penerus dan sebagai aset dari keluarga, sekolah dan menjadi aset bangsa dan negara."tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai