PEKANBARU - KontrasRiau.com - Dalam rangka hari guru nasional ke-78 tahun 2023, sekolah SMP AMBS (Amal Mulia Boarding School) yang beralamat di jalan harapan raya gg.setia - tangkerang utara - pekanbaru. Kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses. Sabtu(25/11/2023)
Banyak tampilan pentas seni siswa pada hari ini diantaranya:  Penampilan Asad, Dance, Puisi, Paduan Suara dan Pantomim.

Kegiatan pentas seni kita mulai selesai upacara peringatan hari guru nasional ke-78 tahun 2023, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Selvia Purnama Sari, S.Pd  Kepsek SMP AMBS mengatakan kita berharap tahun ini bisa mengimplementasikan kurikulum merdeka belajar sesuai dengan arahan dari Kemendikbud RI."sebutnya.

" Dan kami berharap dapat membina anak-anak yang memiliki 29 karakter luhur, semisal : rukun, kompak kerjasama yang baiik." pungkas Selvia Purnama Sari, S.Pd. kepada media KontrasRiau.com.

Kami juga berharap kepada para guru, dapat memiliki kompetensi mengajar yang lebih baik kedepannya."tuturnya.

Bagus Triadi Ramadhan Ketua Osis SMP AMBS menyampaikan bahwa kami mengucapkan selamat dan sukses dalam rangka Hari Guru Nasional ke-78 tahun 2023."sebutnya.

" Harapan kami semoga Guru-guru di SMP AMBS semakin giat dan semangat serta sahar dalam membimbing kami dalam belajar. " pungkasnya.

Semoga semua guru SMP AMBS selalu sehat, lancar dan barokah, Aamiin....." ujarnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai