PEKANBARU - KontrasRiau.com -  Anniversary 1 tahun Fortuner Community Sumatera (FOCUS) Tahun 2023 berlangsung meriah, acara bertempat di Hotel Pangeran. Sabtu(02/12/2023)Malam.

Om H. Amir panggilan akrab dari Fortuner Community Sumatera (FOCUS) yang akrab disapa, mengatakan bahwa kami sangat bangga sekali dan luar biasa pada FOCUS (Fortuner Community Sumatera) yang sekarang." pungkasnya.

Artinya pengurus sekarang lebih aktif, lebih kekeluargaan dan lebih komunikatif dan jadi contoh teladan. Saya sangat senang dan bahagia sekali, karena hal ini juga banyak diakui oleh komunitas-komunitas otomotif lain.

" Kami juga sudah banyak melakukan Kopdar (Kopi Darat) diistilah komunitas FOCUS, kita juga sudah banyak memberikan serta menyalurkan bantuan bagi anak-anak yatim piatu, panti jompo, serta panti asuhan yang ada di wilayah riau ini, guna mewujudkan bakti sosial kami FOCUS terhadap orang-orang yang lebih membutuhkannya. " ujar Om H. Amir kepada mèdia KontrasRiau.com.

Semoga kedepannya FOCUS ini akan lebih luas lagi membernya, karena Kalau kami tidak salah sudah 120 member yang ada di wilayah Sumbar, Riau, Aceh dan Sumut. Dan semoga kedepannya member FOCUS sudah sampai ke Nasional, artinya semua provinsi sudah ada member FOCUS."tutur Om H. Amir. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai