PEKANBARU - KontrasRiau.com - Pihak sekolah SDN 114 Pekanbaru mengadakan komunitas belajar (Kombel) yang diikuti oleh seluruh guru kelas dan guru bidang studi, dengan mengundang pemateri dari guru penggerak kota pekanbaru " Jelas Iswandi, S.Ag. Plt Kepsek SDN 114 Pekanbaru. Kepada Media KontrasRiau.com.
Sabtu(09/12/2023)pagi.

Kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 WIB s/d 16.30 WIB, giat ini kita ambil di hari sabtu, karena dihari sabtu ini waktunya agak longgar. Dan alhamdulillah antusias dari kawan-kawan guru disini saya lihat pada semangat semua.
" Peserta sebanyak 35 orang guru dan tenaga kependidikan, tujuan dari kegiatan Kombel ini, untuk meningkatkan komoetensi guru dan berbagi praktek baik." Ujar Iswandi.

Harapan kita dengan meningkatnya kompetensi guru, tentunya akan berpegaruh pada proses pembelajaran di sekolah jadi semakin baik, hal ini kaitan dengan program pemerintah yakni merdeka belajar.
" Target kita dengan Kombel ini dapat berjalan dengan baik, lancar sehingga mampu kedepannya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) para guru di SDN 114 Pekanbaru., dan tentunya kita berharap terus meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik." Ungkap Iswandi, S.Ag.

Pada giat Kombel Kali, hadir semua para guru kelas dan tenaga kependidikan SDN 114 Pekanbaru. Pantauan Media KontrasRiau.com giat Kombel kali ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses. (Omeng)

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai