PEKANBARU - KontrasRiau.com - Ketua IkatanAlumni Fakultas Hukum Universitas Riau, IKA FH UNRI Periode 2022 - 2026 yang baru saja dilantik. Acara pelantikan bertempat di Hotel Pangeran. Sabtu(09/12/2023)pagi.
Menyebutkan bahwa para alumni IKA Fakuktas Hukum Universitas Riau ini sudah menhasilkan ribuan alumni yang telah tersebar di Indonesian dari sabang hingga marauke, dengan berbagai kalangan dengan ptofesi yang berbeda - beda terkhusus di bidang hukum, seperti Hakim, Advokat, Notaris, Kejaksaan  hingga kehakiman." Jelas Ronald Akhyar, SH Kepada Media KontrasRiau.com usai acara.
" Tambah Ronald Akhyar, SH yang akrab disapa Ronald ini sebuah kekuatan yang harus kita bangun wadahnya sebagai media untuknkita jalin tali siturrahim. " Pungkas Ronald Akhyar, SH.

Kedepannya langkah yang akan kita lakukan macam mana IKA Fakultas Hukum Universitas Riau ini menjadi rumah besar kira bersama, bagi para alumni nantinya untuk saling sharing serta berbagi kisah.

" Dimana para adek-adek kita, tentunya akan bertanya bagaimana solusinya bila kami sudah selesai dan mau bekerja?." Ujarnya.

Artinya IKA Fakultas Hukum Universitas Riau inilah sebagai fasilitator, narahubung dan jembatan baik yang eksen maupun non eksen, kita ditengah-tengahnya.

" IKA Fakultas Hukum Universitas Riau ini, tentunya dapat membawa angin segar serra membawa manfaat yang banyak sekali bagi para alumni IKA Fakultas Hukum Universitas Riau maupun masyakarat umum lainnya. " Tegas Ronald Akhyar, SH.

Kami ucapakan juga terimakasih kepada dewan pembina kami Bapak Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal, SIK,MH, serta Bapak Kajati Riau dan tidak lupa juga hadir Dekan Fakultas Hukum Universitas Riau DR. Maria Maya Lestari, M.Sc,MH.." tuturnya (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai