PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Masuk hari kedua Ujian Sekolah (US) siswa SMPN 11 Pekanbaru di ikuti sebanyak 261 siswa tahun pelajaran 2023/2024, dan pelaksanaan Ujian Sekolah hari ini mata pelajaran bahasa inggris dan PKN. "Kata Kepsek Hj. Erna Daharni,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.Com. Selasa (14/05/2024)
Lanjut Erna Daharni, alhamdulillah pelaksanaan Ujian Sekolah tahun ini berjalan dengan aman, baik dan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Untuk ruangan yang terpakai sebanyak 14 ruangan, masing-masing ruangan diisi sebanyak 20 siswa (ruangan 1 hingga ruangan 12), ruangan 13 sebanyak 11 siswa dan ruangan 14 sebanyak 10 siswa, jumlah 
pengawas di masing-masing ruangan ada 2 orang guru." Terang Hj. Erna Daharni,M.Pd.

Pelaksanaan berlangsung dari hari senin hingga hari jumat mendatang, adapun jadwalnya kita mulai Ujian Sekolah (US) pukul 07.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

Pada Ujian Sekolah tahun ini agak sedikit berbeda, karena pada pengisian soal-soal US tahun ini sedikit berbeda, bervariasi dimana ada pilihan ganda komplek, hal ini berbeda dari ujian sekolah tahun sebelumnya. Namun siswa-siswi sudah kami berikan pengayaan akan hal ini, jadi nggak ada masalah." Ujarnya.

" Pesan kami tentunya Ujian Sekolah (US) ini juga bagian dari penentu siswa itu untuk kelulusannya, jadi saya berharap kepada seluruh siswa-siswi kelas IX dapat mengikuti Ujian Sekolah dengan baik dan sungguh-sungguh, agar mendapatkan hasil yang maksimal serta nantinya dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. " Sebutnya.

Harapan kami tentunya, anak-anak kami kelas IX, pada Ujian Sekolah (US) tahun ini mendapatkan nilai yang terbaik, serta dapat membanggakan kedua orangtua dan juga guru-guru SMPN 11 Perkanbaru.

Pada Ujian Sekolah (US) hari kedua kali ini hadir juga pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Kata Pekanbaru yang langsung memonitoring jalannya US di SMPN 11 Pekanbaru. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai