PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) bagi siswa kelas VI SDN 26 Pekanbaru, tahun pelajaran 2023/2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20, 21, 22, dan 27, 28 Mei 2024 mendatang (karena tanggal 23, 24 dan 25 hari libur)." Kata Artati, S.Pd. Plt Kepsek SDN 26 Pekanbaru Kepada Media KontrasRiau.Com. Selasa(14/05/2024) pagi.

" Lanjut Artati, bahwa Ujian Sekolah (US) ini merupakan bagian dari penentu kelulusan anak-anak kita, jadi kami harapkan pada siswa-siswi kelas VI nantinya dapat belajar dengan baik dan sungguh, meskipun waktu Ujian Sekolah (US) masih ada sekitar satu minggu kedepan, tetap anak-anak kami harus disiplin dan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, dan yang paling terpenting juga jangan lupa sholat 5 waktunya di jaga dan selalu berdoa minta kepada Allah SWT. " Tutur Artati.
Persiapan sekolah untuk anak-anak kami yang nantinya akan mengikuti Ujian Sekolah (US), kami berikan belajar tambahan yang waktunya sudah terjadwal, artinya kita bahas dan berikan kisi-kisi soal untuk US nantinya.

" Harapan kami tentunya, pada anak-anak kami kelas VI dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya guna menghadapi Ujian Sekolah (US) yang sudah dekat dengan selalu menjaga kesehatan dan belajar yang tekun, fokus dan disiplin, agar nantinya dapat menghasilkan nilai yang terbaik, sehingga kedepan dapat melanjutkan ke jenjang sekolah yang diinginkannya. " Kata Artati.

Dari hasil nilai US kali ini, semoga anak-anak kami siswa-siswi kelas VI SDN 26 Pekanbaru, dapat meraih nilai yang maksimal dan terbaik, sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi kedua orangtuanya serta para guru disekolah. " Tutupnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai