PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Hari kedua Ujian Sekolah di SMPN 13 di ikuti sebanyak 393 siswa, karena ada 2 orang siswa yang hari ini tidak mengikuti ujian dikarenakan sakit dan yang satu lagi sedang mengikuti kejuaraan. Hal Ini disampaikan oleh Kepsek SMPN 13 Pekanbaru Zurdianto, M.Pd. Kepada Mediia KontrasRiau.Com. Selasa (14/05/2024)pagi.

Zurdianto menyebutkan bahwa ujian sekolah (US) kali dimulai pelaksanaannya sejak tanggal 13 s/d 17 mei 2024 (selama lima hari)
Untuk jumlah total siswa kita kelas IX sebanyak 395 siswa.

Untuk ujian sekolah (US) ini, merupakan suatu penentuan kelulusan siswa, dan alhamdulillah pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, dan tadi juga ada kunjungan dari pengawas pembina Bapak Harmizul, M.Pd.

" Dari setiap kelas diisi oleh 20 orang siswa serta pengawas sebanyak 2 orang guru setiap ruangan dari internal guru SMPN 13 sendiri." Kata Zurdianto.

Harapannya dengan Ujian Sekolah (US) tahun ini dapat meningkatkan prestasi sebagai bekal untuk masuk sekolah setelah tamat dari SMPN 13 ini, bisa nanti ke SMA atau SMK yang diinginkan." Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai