PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Proses pembelajaran siswa-siswi SDN 99 Pekanbaru dimasa Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M, masuk seperti biasanya, dan jadwal serta harinya telah diatur dan diarahkan sesuai arahan dari Disdik Kota Pekanbaru. 
Adapun pembelajaran siswa nantinya masuk pada hari Rabu, tanggal 13 Maret s/d 06 April 2024 mendatang. Dan tadipun dalam rapat sudah kami sampaikan bahwa kita harus sukseskan pembelajaran siswa-siswi untuk giat amaliyah Ramadhan semisal Imtaq, Tadarus Al-Qur'an dan Sholat Dzuhur berjamaah.
Siswa - siswi SDN 99 Pekanbaru masuk pukul 08.00 WIB s/d 11.00 WIB bagi siswa kelas rendah, yakni siswa kelas 1 hingga kelas 3. Dan bagi siswa-siswi kelas kelas 4 hingga kelas 6 masuk pukul 08.00 s/d Setelah Sholat Dzuhur.

Ketika Media KontrasRiau.Com/dl/code Konfirmasi ke Kepsek SDN 99 Pekanbaru Supartini, S.Pd. mengakatan bahwa sesuai surat edaran dari Disdik Kota Pekanbaru, dimasa Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M pembelajaran anak-anak disekolah kami, belajar seperti biasanya." Terang Supartini.

" Artinya kita harus sukseskan dan kita tingkatkan amal dan ibadah kita semua para guru, juga seluruh murid kami yang muslim di Bulan yang penuh berkah dan Bulan yang sangat istimewa, beda dengan Bulan-bulan diluar Bulan Puasa." Pungkasnya.

Kegiatan siswa-siswi kami isi dengan kegiatan amaliyah Ramadhan dengan Tadarus Al-Qu'an, Imtaq, Tausiah Agama dilanjutkan Sholat Dzuhur berjamaah.

Harapan kami kepada anak-anak kami SDN 99 Pekanbaru, yang muslim tetap semangat dan happy, kita semua menyambut Bulan Ramadhan 1445 H, kita harus tingkatkan Imfaq, Sodakoh dan lainnya, dengan melakukan aktifitas yang baik
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai