PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M. Kerukunan Keluarga Banjar Riau, menggelar acara Silaturahmi antara pengurus dan anggota KKBR Riau, Saling Maaf Memaafkan guna saling mempererat dan memperkokoh satu dengan yang lainnya. Kegiatan bertempat di Aula Disdik Riau. Minggu (03/03/2024)pagi.
Turut hadir mewakili dinas pendidikan provinsi riau Fikri Rahmat, S.STP., Kabag Kesra Riau, Ketua Umum KKBR Riau Drs.H. Pahmijan, M.Pd., juga Kepala Sekolah SMA se-Kota Pekanbaru, Para Tokoh Ormas dan Paguyuban dan Tamu Undangan Lainnya.
Drs. H. Pahmijan, M.Pd. Ketua Umum KKBR Riau menyampaikan bahwa acara ini adalah Silaturahmi kerekatan bubuhan banjar riau, dan saling maaf memaafkan, karena kan sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M." Jelas Pahmijan.
" KKBR Riau ini kan sifatnya lebih banyak sosialnya, jadi kami jalin silaturahmi dan saling bantu membantu, semisal anggota KKBR ada yang sakit kita bantu menfasilitasi dan kita jenguk serta kunjungi, begitu juga bila ada kematian kami bantu proses fardhu kifayah, mensholatkan dan mengantarkan kepemakaman terakhirnya, serta M membantu anaknya masuk sekolah." Pungkas Pahmijan.
Kegiatan kami ini, rutin dilaksanakan tiap tahunnya, dan untuk keanggotaan KKBR di Kota Pekanbaru jumlahnya lebih kurang 1000 orang.
Acara Silaturahmi dan Maaf Memaafkan, berlanjut ceramah agama yang di isi oleh Ustadz Muhammad Azhar,M.Ag.

Pantauan awak Media KontrasRiau.Com acara berjalan lancar, aman dan kondusif, disela acara Ketua dan Pengurus KKBR Riau memberikan santunan kepada beberapa anak yatim dan siswa-siswi yang kurang mampu. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai