PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Proses pembelajaran siswa-siswi SDN 6 Pekanbaru pada masa Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M, belajar seperti biasanya, hanya waktu dan jadwalnya disesuaikan dengan surat edaran serta arahan dan petunjuk dari Disdik Kota Pekanbaru.

Ketika Awak Media KontrasRiau.Com Konfirmasi kepada Kepsek SDN 6 Pekanbaru Miftahudin, M.Pd.I Menyebutkan bahwa untuk pembelajaran kita mengacu pada surat edaran dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, kegiatan siswa selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H, akan dimulai pada hari Rabu, tanggal 13 Maret hingga 06 April 2024 mendatang. " Terang Miftahudin, M.Pd.I Kepada Awak Media KontrasRiau.Com.

" Dalam dekat waktu ini, kami akan sampaikan atau sosialisasikan kepada seluruh orangtua murid, juga murid kita, agar dapat ditindaklanjuti dan dipahami secara bersama." Pungkas Miftahudin.

Secara umum proses pembelajaran dimasa Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 M nantinya di ikuti oleh siswa-siswi kelas 1 hingga kelas 6 SDN 6 Pekanbaru, pembelajaran akan dimulai pada jam 08.00 WIB s/d 13.00 WIB.

" Untuk anak-anak kami kelas rendah yakni siswa kelas 1 sampai kelas 3 pembelajaran di mulai pada jam 08.00 WIB s/d 11.00 WIB, kemudian dipersilahkan pulang kerumah, sedangkan untuk anak-anak kami siswa kelas 4 sampai kelas 6 pembelajaran dimulai pada jam 08.00 WIB s/d Sholat Dzuhur Berjamaah di sekolah." Sebutnya.

Satu jam pelajarannya hanya 30 menit saja. Momentum Bulan yang sangat Istimewa yakni Bulan Suci Ramadhan tahun ini, kami manfaatkan dan maksimalkan betul waktunya untuk di Isi dengan Imtaq, Ceramah/Tausiah Agama, Tadarus AlQu'an, dan dilanjutkan dengan Sholat Dzuhur Berjamaah di Sekolah, baru siswa diperkenankan untuk pulang kerumah.

" Harapan kami tentunya dengan momentum Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah serta banyak ladang pahala yang kita dapatkan sekaligus sangat istimewa ini, proses pembrlajaran anak-anak kami di sekolah yang beragama muslim dapat menjalanakn ibadah puasa Ramadhan 1445 H/ 2024 M, dengan baik, khusuk, tuntas dan maksimal." Ungkap Miftahudin.

Serta dapat meningkatkan nilai-nilai karakter yang luhur, dan dapat meningkatkan segala amal ibadah dan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat lagi positip." Tutup Miftahudin, M.Pd.I Kepsek yang akrab dengan awak Media. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai