PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Siswi SMPN 11 Pekanbaru " Qintara Kheysa Firasyan " yang akrab disapa " Qintara " Meraih Medali Emas pada Cabor Taekwondo pada Piala Ke di Gelanggang Remaja, Jumat(01/03/2024)pagi, Kategori Junior Poomsea Kelas Festival.
Ketika Media KontrasRiau.Com Konfirmasi Kepsek SMPN 11 Pekanbaru kami memberikan motivasi pada anak-anak semua, bahwa selagi masih remaja, muda disinilah saatnya mereka untuk mengintropeksi diri, memahami segala kelebihan dalam dirinya." Jelas Kepsek Hj. Erna Daharni,M.Pd.

" Menyampaikan pada anak-anak kita baik itu didalam kelas maupun  dilapangan, bahwa potensi yang ada harus ditumbuhkan setelah itu digali serta dikembangkan dengan latihan yang intensif, serta mengikuti even-even yang ada Insya Allah dengan latihan yang tekun akan mendapatkan prestasi." Pungkasnya.

Dan Alhamdulillah memang telah terbukti ada beberapa cabang olahraga seperti Cabor Wushu, Taekwondo, Angkat Besi Anak kami meraih prestasi mulai tingkat Kota, Provinsi, Nasional bahkan ada yang sampai ke tingkat Internasional.

" Untuk PBB, Futsal, Taqraw Putra/Putri anak-anak kami telah berprestasi. Kami sangat bersyukur dan apresiasi kepada anak-anak kami yang telah berprestasi, yang mengangkat nama baik sekolah kita." Ucapnya.

Bagi anak-anak kami yang belum punya prestasi, jangan patah semangat, terus gali potensi yang ada dalam diri kalian, serta terus berlatih intensif, kelak suatua saat nanti akan dapat hasil prestasi baik itu dibidang Akademik maupun non Akademik." Tutup Hj. Erna Daharni, M.Pd.

Qintara peraih medali Emas Cabor Taekwondo siswi kelas IX2 SMPN 11 Pekanbaru meyebutkan bahwa Olahraga Taekwondo saya gemari sejak duduk dibangku kelas VII, kami berlatih di Dojang Alam Mayang Fighter."Sebut Qintara kepada awak.media KontrasRiau.Com.

" Tambah Qintara, dunia olahraga memang sudah jadi hobby kami sejak kecil. Sebelum masuk sekolah SMP, kami punya hobby karate, dan sejak masuk kelas VII di SMPN 11 Pekanbaru, kami beralih ke Olahraga Taekwondo hingga sekarang." Terangnya.

Lanjut Qintara, bahwa persiapan kami sebelum bertanding, untuk Piala Kemenpora RI ini, kami fokus dan maksimal untuk latihan selama 1 bulan penuh.

" satu bulan penuh latihan terus kecuali hari sabtu dan minggu. Dengan waktu latihan malam hari dari jam 19.00 WIB s/d 21.00 WIB di tempat Dojang Alam Mayang Fighter." Jelasnya.

Prestasi Medali Emas bagi kami ini merupakan rasa wujud syukur saya kepada Allah SWT. Kami juga tetap aktif dalam mengikuti pembelajaran di sekolah, bagi kami sekolah itu yang paling utama untuk masa depan kami.

" Harapan kami kedepannya, akan terus berlatih di Olahraga Taekwondo ini, dan alhamdulillah kami juga mendapat dukungan penuh dari orangtua, pihak sekolah terlebih lagi Ibu Kepsek SMPN 11 Pekanbaru Hj. Erna Daharni, M.Pd. selalu memberikan support dan motivasi kepada kami. Kami juga punya cita-cita kedepannya ingin menjadi seorang Pengacara yang Profesional." Harapnya.

Selepas dari sekolah SMP ini, kami akan melanjutkan ke SMAN 6 Pekanbaru, semoga saja berhasil dan diterima hendaknya.(Omeng)


Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai