PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Acara khatam Al-Qur'an bagi siswa-siswi SMAN 9 Pekanbaru sebanyak 280 orang lebih, di gelar dihalaman sekolah, Rabu(06/03/2024)pagi.
Turut hadir siswa-siswi kelas XII SMAN 9 Pekanbaru, Para Orangtua murid kelas XII, Kepala Cabang Dinas Wilayah 3 Disdik Riau Aldela, S.Ag.,M.Ag. Bhabinkamtibmas, Babinsa yang diwakili, Ketua Komite Sekolah SMAN 9 Pekanbaru serta undangan lainnya.
Aldela, S.Ag.,M.Ag selaku Kacabdis Wilayah 3 Disdik Riau menyebutkan bahwa sebelumnya permohonan maaf dan Izin Pak Kadisdik Riau berhalangan hadir dan diwakili oleh kami, dan kami berharap dengan acara Khatam Al-Qur'an ini dapat membentuk karakter anak-anak kita yang sholeh dan sholeha, karakater yang luhur serta berakhlakul karimah dan mandiri." Ucap Adela, S.Ag.,M.Ag.Kepada Awak Media KontrasRiau.Com.
" Harapan kami tentunya dengan kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh sekolah-sekolah yang ada di Wilayah kerja Kami." Pungkasnya.
Dan dapat membuat program yang sudah ada, dan mesukseskan program Pemprov Riau melalui Disdik Riau, agar lebih mengharumkan nama Provinsi Riau jadi lebih cemerlang dan gemilang serta lebih berprestasi lagi kedepannya." Harap Aldela.
Dra. Darmina, M.Pd. Kepala Sekolah SMAN 9 Pekanbaru menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pak Kadisdik Riau, yang dalam hal ini diwakili oleh Kacabdis Wilayah 3 Disdik Riau mewakili Kadisdik Riau, 
yang telah berkenan hadir di acara Khatam Al-Qur'an peserta didik kami siswa-siswi kelas XII." Sebut Darmina.
" Harapan kami melalui Acara Khatam Al-Qur'an yang telah suskes kita gelar ini, dapat membawa dan menjadikan anak-anak SMAN 9 Pekanbaru yang muslim lebih cinta membaca Al-Qur'an, sehingga terbentuk karakter yang mulia lagi sholeh dan sholeha." Tegasnya.

Kegiatan yang kami laksanakan kali ini, adalah bagian dari mensukseskan serta mendukung penuh program pemerintah provinsi riau, melalui Disdik Riau membentuk karakter siswa-siswi yang Qur'ani, Mandiri dan Berakhkul Karimah." Tutup Kepsek Dra. Darmina, M.Pd.

Endirios Mahidin, A.Md. Perwakilan Orangtua Murid dari Meisya Dwi Syafira siswi kelas XII IPA5 Menyebutkan bahwa kegiatan ini tentunya kami sangat bangga sekali dengan acara Khatam Al-Qur'an yang digelar oleh sekolah SMAN 9 Pekanbaru." Kata Endirios Mahidin, A.Md. selaku Orangtua murid.

" Harapan kami tentunya, kedepan semoga anak kami ini menjadi anak yang sholeh dan sholeha, jadi insan yang selalu cinta dan semangat membaca Al-Qur'an, hal ini mesti di bumingkan." Pungkas Plt.Lurah Tangkerang Utara Endirios Mahidin, A.Md.

Insya Allah setelah anak kami tamat dari sekolah ini SMAN 9 Pekanbaru, akan melanjutkan kuliah di Pergurun Tinggi di luar pulau sumatera, mungkin saja masuk di.STIN di jawa atau diluar jawa dan kemungkinan masuk POLWAN, Artinya kami selaku Orangtua hanya support dan mendukung saja, kami serahkan pada Allah SWT, sesuai nanti yang terbaik kedepannya." Tutupnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai