PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Acara Penyerahan wakaf Al-Qur'an Hafidz dan Hafizoh bagi Peserta Didik SMA Negeri dan Swasta se-Kota Pekanbaru dari Kurnia Wakaf Al-Qur'an. Kegiatan bertempat di Aula Kantor Disdik Riau. Kamis(07/03/2024)pagi.
Turut hadir pada acara ini siswa-siswi SMA Negeri dan Swasta se-Kota Pekanbaru, sebanyak 248 orang penerima wakaf Al-Qur'an,  Sekretaris Disdik Riau Edi Rusmadinata, S.Pd.,M.Pd. mewakili Kadisdik Riau, Edward S Umar mewakili LAM Riau, AZ Fahri Yasin selaku pimpinan kurnia wakaf Qur'an, AKBP Winarko, M.Psi.,Psi.selaku Kabag Psikologi Polda Riau, Plt. Kabid SMA Faisal. Serta tamu undangan lainnya.
Sekretaris Disdik Riau Edi Rusmadinata, S.Pd.M.Pd. Menyampaikan bahwa acara kali Ini, berupa penyerahan dari kurnia wakaf Al-Qur'an bagi Hafidz dan Hafizoh sebanyak 248 orang siswa-siswi yang terdiri dari pelajar SMA Negeri dan Swasta se-Kota Pekanbaru. " Ujar Edi Rusmadinata, S.Pd., M.Pd. pada Media KontrasRiau.Com.
" Kita mengajak pada Peserta didik yang belum agar berupaya mencari kiat dan cara agar dapat mencapai Hafidz dan Hafizoh." Jelasnya.

Harapan kita dengan prmberian wakaf alquran bagi paserta didik, guna menciptakan generasi generasi muda yang punya modal dasar yang kuat yakni mencintai Alquran, generasi yang punya akhlakul karimah yang baik serta budi pekerti yang luhur.

" Generasi muda yang paham yang mana saat ini dikehidupan sekarang ini sangat membutuhkan dasar-dasar yang kuat bermodalkan cinta membaca Al-Qur'an." Kata Edi

Budi pekerti yang baik, sehingga apa yang dicita-citakan akan berhasil dengan mulus kedepannya, karena sudah punya dasar akhlak yang mulia, yang berbudi pekerti yang luhur." Tutup Edi Rusmadinata, S.Pd,M.Pd.

Pantuan awak media KontrasRiau.Com, acara berjalan lancar dan sukses. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai