PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Momen bulan puasa Ramadhan 1445 H kali ini, sangat dinantikan dan dirindukan oleh umat muslim di dunia, karena bulan puasa Ramadhan adalah bulan yang penuh rohmat, penuh ampunan dan segala amal baik itu dihitung dan dilipatkan ganda kan pahala kita oleh Allah SWT.
Begitu juga Momen bulan puasa Ramadhan Tahun ini, di manfaatkan betul dengan sebaik-baiknya oleh Siswa-siswi SMPN 10 Pekanbaru yang muslim, Dimana anak-anak kita mulai kegiatan kaagamaan pada pukul 08.00 WIB seperti : Pelaksanaan Sholat Dhuha berjamaah, lanjut dengan Tadarus Al-Qur'an, dan Ceramah Agama dari siswa untuk siswa, serta Infaq Sadakoh." Sebut Wijayanti Sri Utari, S.Pd.,M.Si. Kepala Media KontrasRiau.Com. Kamis (14/03/2024)pagi.

" Dengan infaq sadakoh ini, nantinya pada akhir penghujung sekolah, Infaq sadakoh ini akan kami salurkan bantuan untuk anak yatim SMPN 10, dan masih kita data, untuk tahun lalu saja sekitar 100 orang anak yatim Yani telah menerima santunan ." Pungkas Wijayanti Sri Utari.

Pukul 09.15 WIB, siswa-siswi belajar efektif seperti biasa dan masuk Sholat Dzuhur, Pelaksanaan Sholat Dzuhur berjamaah, kemudian seluruh siswa-siswi, pulang kembali untuk kerumah.
 
" Harapan kami dengan pembelajaraan di bulan puasa Ramadhan 1445 H, mudah-mudahan anak-anak kami bisa menjaga puasanya dari awalnya hingga akhir Ramadhan, dan di terima oleh Allah SWT, 
serta dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT." Ungkapnya." Tuturnya.

Mengenai program yang digagas oleh Disdik Kota Pekanbaru, menurut kami sangat bagus dan banyak manfaatkan yang di dapat oleh anak-anak kita.

" Dimana pembelajaran siswa-siswi di bulan puasa Ramadhan tahun ini, lebih banyak membantu anak-anak kita, untuk meningkatkan Ibadahnya. Karena mungkin kalau di rumah siswa kurang Ibadahnya, seperti Sholat Dhuha, Tadarus, Ceramah Agama dari siswa untuk siswa, serta Infaq Sadakoh, dan di sekolah anak-anak kita mendapatkan pembelajaran dari guru-guru." Tutupnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai