PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Proses pembelajaran disekolah SMA dan SMK Negeri dan Swasta se-Riau belajar dengan baik, apalagi sebentar lagi anak-anak kami siswa kelas XII akan mengikuti ujian." Sebut  Edy Rusma Dinata, S.P.d, M.Pd. Selaku Sekretaris Disdik Provinsi Riau. Kepada Media KontrasRiau.Com. Sabtu (16/03/2024)pagi.
" Begitu juga anak-anak kami siswa-siswi kelas X dan XI tingkat SMA dan SMK Negeri dan Swasta Se-Riau, lebih perbanyak amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, baik itu di rumah maupun di sekolah." Terang Edy Rusma Dinata.

Kami harapkan seluruh peserta didik baik di tingkat SMA, SMK Negeri dan Swasta se-Riau, dapat lebih mencintai Al-Qur'an, dengan lebih giat dan lebih perbanyak membaca Al-Qur'an.

" Untuk mengisi waktu luangnya, pe serta didik dengan memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 H dengan sebaik-baiknya, dengan perbanyak Amal Ibadah kita semua kepada Allah SWT." Tegasnya.

Marilah kita semua berupaya untuk selalu membiasakan untuk gemar dgn lebih giat membaca Al-Qur'an, tujuannya guna meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT.

" Kami harapkan pada peserta didik kami semua, baik itu di rumah dan di sekolah, hendaknya 
untuk mencintai Al-Qur'an dengan cara lebih giat dan lebih perbanyak membaca Al-Qur'an, serta Amal-amalan ibadah yang baik, banyak manfaat dan pahala yang kita dapatkan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT." Tutupnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai