PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Momen Bulan Puasa Ramadhan 1445 H, memanfaatkan betul Bulan yang penuh rohmat dan penuh limpahan pahala yang berlipat ganda bagi yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dengan khusuk, disertai niat semata-mata karena Allah SWT. 
Momen ini di manfaatkan betul oleh siswa-siswi SDN 26 Pekanbaru yang muslim tetap belajar efektif sekaligus perbanyak Imtaq, Tadarus Al-Qur'an dan Khatam Al-Qur'an dan Sholat Dzuhur berjamaah." Sebut Plt.Kepsek SDN 26 Artati, S.Pd. Rabu(13/03/2024)

" Pembelajaran siswa-siswi SDN 26 Pekanbaru di Bulan Puasa Ramadhan tahun ini, untuk siswa kelas 1,2, dan 3 belajar dimulai pada jam 08.00 WIB s/d 11.00 WIB, Jam 08.00 WIB - 10.00 WIB belajar pelajahan umum, kemudian jam 10.00 WIB s/d 11.00 WIB pelajaran Imtaq didalam kelasnya dengan dibantu oleh guru kelas dan guru MDA." Tegas Kepsek Ke pada Media KontrasRiau.Com

Sedangkan bagi siswa-siswi kelas tinggi, kelas 4,5 dan kelas 6, siswa belajar dimulai pada jam 08.00 WIB s/d 11.00 WIB, jam 11.00 WIB - 12.00 WIB siswa mengaji, tadarus Al-Qur'an serta Sholat Dzuhur berjamaah diatur perkelas,  seterusnya bergilir.

" Program kegiatan siswa di Bulan Puasa Ramadhan 1445 H ini sesuai surat edaran dari Disdik Kota Pekanbaru, mengenai program ini menurut kami sangat bagus dan banyak sekali manfaatnya, karena siswa-siswi di SDN 26 sangat antusias sekali dan senang, apalagi pihak orangtua murid, karena anak-anaknya semakin baik, bagus dan lebih fokus pada kegiatan kaagamaan lebih diperbanyak." Pungkasnya.

Harapan kami, tentunya kami optimalkan guru-guru kelas, dan juga guru MDA artinya adanya kolaborasi khsusu siswa kelas 1,2 dan kelas 3.

" Dan siswa - siswa kelas 4, 5 dan kelas 6 ini kita utamakan Khatam Al-Qur'an untuk lebih paham mengaji, untuk target kami bagi siswa kelas 1,2 dan kelas 3, dapat lebih meningkatkan lagi Iqro nya." Ungkap Plt. Kepsek SDN 26 Pekanbaru Artati, S.Pd.

Artinya kami dibantu dengan guru kelas dan guru MDA, terus berupaya dan maksimalkan kegiatan siswa-siswi di dalam bulan Puasa Ramadhan 1445 H dapat berjalan lancar dan sukses dari awal puasa hingga akhir puasa nantinya." Tutupnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai