PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Pembelajaran siswa-siswi SMPN 13 Pekanbaru, masuk hari ini, hari kedua di Bulan Puasa Ramadhan 1445 H, atau tepatnya perdana siswa-siswi mengikuti pembelajaran di sekolah saat Bulan Ramadhan tahun ini, bulan yang penuh berkah, penuh ampunan dan dengan kemulian.
Media KontrasRiau.Com, Konfirmasi dengan Kepsek SMPN 13 Zurdianto,M.Pd Menyebutkan bahwa, seluruh siswa-siswi SMPN 13 masuk pada pukul 08.00 WIB hingga Sholat Dzuhur berjamaah di sekolah. Pukul 08.00 WIB s/d 11.00 WIB, siswa-siswi belahan seperti biasa sesuai dengan mata pelajarannya, hal ini sesuai dengan surat edaran dari Disdik Kota Pekanbaru."Sebut Zurdianto,M.Pd.Selasa(13/03/202)

Bagi siswa-siswi yang muslim, giat siswa lanjut pukul 11.00 WIB s/S 12.00 WIB mengikuti kegiatan Imtaq seperti : Tadarus Al-Qur'an, Pengajian, Tausiah Agaman serta Infaq dan sadakoh yang merupakan program sekolah kita untuk peduli kepada anak yatim. Kemudian kegiatan siswa-siswi ditutup dengan Sholat Dzuhur berjamaah." Terangnya.

" Harapan kami dengan kegiatan siswa-siswi di Bulan Ramadhan tahun ini, agar siswa yang muslim dapat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan dengan baik, khusuk, sukses dan lancar hingga akhir Puasa Ramadhan." Harapan Kepsek.

Dalam Bulan Puasa Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan, penuh berkah serta limpahan pahala bagi Kita yang mengerjakan dengan niat hati tulus ikhlas semata-mata karena Allah SWT.

" Hal ini kaitan dengan aktifitas seluruh siswa-siswi yang muslim, SMPN 13 Pekanbaru, agar dapat memanfaatkan momen bulan Puasa Ramadhan tahun ini, agar menjadi anak-anak yang sholeh dan sholeha, serta menjadikan anak-anak kita yang berkarakter mulia lagi berbudi pekerti yang luhur dan Reliqius." Tegasnya.

Pembiasan Infaq dan sadakoh di bulan Puasa Ramadhan 1445 H, kepada siswa-siswi juga kami ajarkan, dengan berinfaq akan  dilipatkan gandakan pahala amal jariah mereka, sekaligus juga kita mengajarkan kepada peserta didik, untuk saling hidup berbagai dan peduli atas sesama yang membutuhkan/yang kurang Lampu, intinya kepedulian sosial kita tanamkan kepada mereka.

" Hasil Infaq dan sadakoh ini, nantinya akan kami salurkan dan kami serahkan santunan pada anak yatim diakhir penghujung sekolah, sekitaran tanggal 04 April 2024 mendatang." Pungkasnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai