PEKANBARU - KontrasRiau.Com - 
Bagi siswa-siswi kelas XII SMAN 4 Pekanbaru akan menghadapi asesment sumatif akhir sekolah yang akan dilaksanakan pada hari senin besok tanggal 25 maret s/d 04 april 2024 mendatang.

Hal ini disampikan langsung Kepsek SMAN 4 H Sahid Suwarno, S.Pd.,MM bahwa penilaian asesment sumatif akhir sekolah ini sudah sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau, sesuai dengan SOP (Standar Operasional), 
Dan pelaksanaan tepat bersamaan di Bulan Puasa Ramadhan 1445 H tahun ini, kami lihat anak-anak kami sudah terbiasanya dan terlatih berpuasa di Bulan Ramadhan ini." Pungkasnya.

" Kami pun pihak sekolah sudah mempersiapkan dengan maksimal
fasiltas, dalam menghadapi asesment sumatif akhir sekolah, kebutuhan dan hal-hal  yang diperlukan nantinya. " Ucap H. Sahid Suwarno, S.Pd.,MM Kepada Media KontrasRiau.Com. Jumat(22/03/2024)pagi

Harapan kami kepada peserta didik kami siswa-siswi kelas XII SMAN 4 Pekanbaru, senin besok sudah harus mengikuti asesment sumatif akhir sekolah dapat mengatur waktu dan jaga kesehatan selalu, meskipun sudah melakukan ibadah seperti tadarus Al-Qur'an, mengaji, serta sholat malam, dan tetap selalu belajar fokus di rumah, dengan harapan hasil yang dicapainya dapat nilai terbaik dan maksimal.

" Begitu juga pesan kami kepada anak-anak kami semuanya khususnya siswa - siswi kelas X, XI mengisi libur yang cukup lama, sehingga kami pihak sekolah sudah berikan surat edaran dan juga para guru kita sudah bekali anak-anak kami dengan sistim modul, berikan tugas-tugas dari sekolah. Dan orangtua murid, untuk tetap dan selalu mengawasi anaknya dirumahnya masing-masing." Tutupnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai