PEKANBARU - KontrasRiau.Com - SMPN 14 Pekanbaru banyakan sekali program yang telah dijalankan sesuai dengan arahan dan juknis yang ada dari Kemendikbudristek RI, Pemerintah Kota Pekanbaru dan juga Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Salah satunya adalah kegiatane keagamaan dan Literasi bersama sebanyak 3 kali dalam seminggu, setelah dilaksanakan kegiatan keagamaan.

Siswa masuk siswa-siswi SMPN 14 Pekanbaru masuk pukul 07.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan keagamaan dimulai pukul 07.00 WIB s/d 07.15 WIB, berupa kegiatan siswa-siswi yang muslim melaksanakan mengaji dan sholat dhuha berjamaah, dan bagi siswa yang non muslim melaksanakan ibadah pagi.
Untuk kegiatan Litetasi bersama pada Hari Selasa, Rabu dan Hari Kamis, dimulai pada pukul : 07.15 WIB s/d 08.00 WIB, berupa kegiatan kreatifitas siswa berbagai macam mata pelajaran, kemudian Literasi tentang Tokoh-tokoh, Budaya dan Seni." Pungkas Kepsek Elvi Devita,S.Pd.,M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.Com. Kamis(01/02/2024).
" Harapan kami tentunya dengan program kegiatan keagamaan dan program kegiatan Literasi bersama di sekolah, untuk keagamaan kami berharap dapat meningkatkan karakter siswa jadi lebih baik serta dapat menambah keimanan dan tawaran kepada Allah SWT.
untukmu kegiatan Literasinya kami berharap dapat membangun kesadaran siswa - siswi kami akan pentingnya membaca ,guna mendukung pembelajaran yang efektif." Ujarnya.

Dan alhamdulillah selama ini kegiatan yang sudah di programkan dapat dilaksnaakan dilaksanakan dengan baik, lancar dan sukses." Tutur Kepsek Elvi Devita, S.Pd.,M.Pd. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai