PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Sosialisasi Caleg Partai Hanura Yenrizal Lubis, SE,MM. Dapil Bukit Raya dan Said, melakukan acara sosialisasi kepada warga Kelurahan tangkerang utara. Rabu(31/01/2024)sore.
Kegiatan sosialisasi bertempat disalah satu rumah warga, Ricard Yudistira menyampaikan bahwa kami bersama dengan warga Kelurahan tangkerang utara yang berjumlah lebih kurang 45 orang." Sebutnya.

" Tambah Ricard, bahwa sosialisasi yang disampaikan oleh caleg dari partai Hanura yakni Bapak Yenrizal Lubis, SE,MM. untuk DPRD Kota Pekanbaru Dapil Kecamatan Bukit Raya dan Kecamatan Sail. Hendaknya dapat menerima aspirasi dari kawan-kawan ataupun masyakarat dilingkungan kami ini, yang terdiri dari kaum emak-emak dan juga bapak-bapak." Pungkas Ricard.

Iya Semoga saja, apa yang cita-citakan oleh Bapak Yenrizal Lubis sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru untuk periode 2024-2029 di ijabah oleh Allah SWT, pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 yang akan datang." Tuturnya.

H. Yenrizal Lubis, SE,MM Mengatakan bahwa kita harus mentaati peraturan yang ada, terutama aturan dari KPU, yang mana setiap Caleg harus mematuhi ketentuan dan aturan berkampanye yang baik." Ujar Yenrizal Lubis Kepada Media KontrasRiau.Com.

" Tempatnya nggak boleh di masjid ataupun di musholla, gedung-gedung pemerintahan, kita sudah lakukan itu. Saat ini kami kampanye atau sosialisasi terakhir di Kelurahan tangkerang utara, dan besok kami akan pindah ke tempat lainnya." Ungkapnya.

Ada sekitar 3 tempat lagi, yang kami kunjung, memang tentunya kita tidak akan menyampingkan peraturan yang sudah ada.

Kami taat hukum, itulah tadi yang kami sampaikan di dalam orasi ataupun sosialisasi bahwa silahkan saja mencoblos dengan baik dan benar.

Tidak boleh Golput. Kalau hati nurani kita, karena kita berangkat dari partai Hanura, tentunya masalah hati nurani, yang kami sampaikan kepada warga.

Kami silahkan kepada seluruh auden semua, mereka silahkan pilih saya, ya silahkan saja, tidak memilih, kan kami tidak bisa mencek sampai ke TPS.

Harapan kami, bila memang nantinya kami diberikan amanah oleh masyakarat, kami duduk sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2024-2029, pada pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Yang akan kami lakukan adalah menormalisasi kehidupan didal masyarakat kita, dibandingkan dengan masyakarat sebelahnya, ada kekurangan dan upaya ke pemerintah, pemerataan dan Perbaikan untuk masyarakat." Tutupnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai