PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan yang Ke-4 tahun 2024. Pembukaan acara MTQ Tingkat Kecamatan Kulim di buka langsung oleh Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, MAP. Kegiatan bertempat di Kantor Camat Kulim. Senin(28/01/2024)pagi.

Tampak hadir juga mendampingi Pj. Walikota Pekanbaru, Raja Rilla Mustafa Muflihun, SM., selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru, 
Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi,
Kadis Sosial, Kepala BKKBN Kota Pekanbaru, Kapolsek Tenayan Raya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, dan Ketua LPTQ Kota Pekanbaru.
Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, MAP. Menyebutkan kami berharap MTQ Tingkat Kecamatan Kulim yang Ke-4 kita hadir, semoga nantinya dapat menghasilkan bibit bibit dari kalurahan dan kecamatan, untuk kedepannya dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, semoga berhasil pada MTQ ke tingkat Nasional maupun Internasional yang berasal dari Kota Pekanbaru." Sebutnya.
" Tambah Pj. Walikota Pekanbaru bahwa ini merupakan syiar agama, dan syiar membaca Alquran, dan manciptakan insan yang Qurani. " Jelas Muflihun kepada Media KontrasRiau.Com.

Serta kepada dewan juri, kami harapkan dapat menilai dengan baik dengan teliti, tepat dan Objektif kepada para peserta MTQ ini nantinya." Tuturnya.

Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi, MIP Menambahkan bahwa MTQ kali ini sudah melaksanakan di beberapa kelurahan ada 5 kelurahan. Dan alhamdulilah sukses antusias dari para peserta dan juga masyarakat, hal ini tidak terlepas dari pada peran dan dukungan dari Bapak Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP, MAP Pemerintah Kota Pekanbaru." Ujarnya.

" Hal ini dapat dipertahankan kalau bisa kita tingkatkanlah. Jadi target kita upayakan juara umumlah. Memang kebetulan di wilayah kita ada Qori terbaik hafiz Juz 30, yang usianya baru 9 tahun." Pungkas Raja Faisal Febnaldi, MIP.

Dan hampir rata-rata penghafal dan mumpuni membaca AlQuran, yang berasal dari 3 Kelurahan diantaranya : Kelurahan Pematang Kapau, Kelurahan Mentangor dan Kelurahan Sialang Rampai dan pernah tampil di MTQ dan mewakili Riau.

" Dan kami berharap dari awal kegiatan MTQ hingga akhir acara MTQ besoknya, semoga berjalan dengan lancar dan sukses.Tiap-tiap kelurahan mengirimkan peserta Qori dan Qori punya, untuk tampil di MTQ Tingkat Kecamatan Kulim." Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai