PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Pada Silaturrahim kali ini, Sukirno mewakili Ketua DPRD Provinsi Riau H. Yulisman, S.Si,MM. dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH,MH, Marhadi selaku pengurus partai Golkar Kabupaten. Pelalawan, Aandarlis selaku pengurus partai Golkar Kabupaten Pelalawan. Tampak hadir juga Ketua DPW Provinsi Riau DR. Imam Suprayogi,ST,MT. Sekretaris H. Ir. Budi Mulyono, Bendahara Sulpandi, ST,MT., Ketua DPD LDII Kota Pekanbaru H. Firdaus, SE,MM., Dan Dewan Pembina H. Armis Mualim, SE,MSi. Mantan Dosen UIR (Universitas Islam Riau)
Kegiatan bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Huda di Laboratorium Dakwah Digital. Minggu(28/01/2024)siang.
Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharudin, SH,MH menyampaikan bahwa kami datang ke pengurus DPW LDII Provinsi Riau dalam rangka Silaturrahim kami selaku Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan bersama rombongan pengurus partai Golkar Kabupaten Pelalawan dan Indragiri Hulu." Sebutnya.
" Karena waktu acara pelantikan Ketua dan Pengurus DPD LDII Kabupaten Pelalawan yang lalu, maka pada kesempatan hari ini, kami bisa silaturrahim. Kami partai Golkar dengan pengurus LDII Riau sudah lama sekali dekat dan LDII sudah banyak bantu kita partai Golkar." Pungkas Baharudin, SH,MH. 
Bahwa kami disini bersama dengan Sukirno yang mana mewakili Yulisman beliau tidak bisa hadir karena ada sesuatu hal." Ujarnya.
" Selama ini kita sudah menjadi bagian dari LDII, kami di Pelalawan sudah sangat kenal dan dekat sekali dengan LDII, apalagi kami kan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan yang sudah sejak lama kenal dengan Kurniadi selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Pelalawan dan warga LDII lainnya. Semoga Silaturrahim ini tetap terjalin antara partai Golkar dan LDII ini semakin baik, bagus dan harmonis. Semoga dimasa mendatang akan semakin dekat dan lebih baik lagj kedepannya, jadi kita selalu bersinergi." Tuturnya.
Sukirno selaku pengurus partai Golkar dalam hal ini mewakili Yulisman menyampaikan bahwa Golkar sudah kenal dan dekat sekali dengan LDII. Dan setelah acara ini, semoga silaturrahim selalu tetap terjaga dengan baik." Sebut Sukirno.

" Karena LDII bukan organisasi baru, tapi kami sudah tahu jauh sebelumnya waktu itu Pak Yulisman di Kabupaten Inhu, sewaktu beliau mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, pada periode pertama, sudah dekat dan kenal baik dengan LDII, kalau tidak salah dengan Pak Asep di Inhu kami sudah lama kenal." Pungkasnya.

Dan saat ini Pak Yulisman diminta oleh partai untuk Caleg DPR-RI Dapil Riau 2. Dan bila kedepannya beliau diberi amanah dan duduk di senayan, maka insya allah kami akan selalu lebih inten lagi, dan bila ada bantuan-bantuan akan kita salurkan dan berikan untuk LDII. Akan selalu bersinergi dan jalin komunikasi yang lebih baik kedepannya." Harapnya.

DR. Imam Suprayogi, ST,MT bahwa Silaturrahim Sukirno mewakili Ketua DPRD Riau H. Yulisman, S.Si,MM dan Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH,MH ke Pondok Pesantren Miftahul Huda tepatnya dilaboratorium Dakwah Digital, lahir pada saat Covid." Sebutnya.

" Yang mana merupakan binaan LDII Riau, kami sangat menyambut baik dan ucapan terimakasih sebagai bentuk sinergitas antara pejabat daerah dengan ormas islam khususnya organisasi LDII Riau." Urai DR. Imam Suprayogi, ST,MT. Kepada Media KontrasRiau.Com.

" Dalam agenda sinkronisasi program LDII 8 Kluster Kontributif LDII untuk Riau. Dengan merujuk hasil rakernas LDII tahun 2018, dengan tema LDII untuk bangsa." Ungkapnya.

8 Klustet kontributif diantaranya : 1. BIdang Kebangsaan , 2. Bidang Dakwah.,3. Bidang Pendidikan Karakter. 4. Bidang Ketahan Pangan dan Lingkungan Hidup. 5. Bidang Kesehatan Herbal. 6. Bidang Ekonomi Syariah. 7. Bidang Energi Baru Terbarukan. Dan 8. Bidang Penerapan Energi Digital.

" Dalam kesempatan ini, kami memaparkan selayang pandang kegiatan Dakwah LDII untuk berperan aktif membangun SDM Profesional Reliqius." Ulasnya.

Artinya kami LDII Riau mempunyai program bersinergi dengan semua stakeholder dan juga Pemerintah termasuk juga dengan anggota dewan dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya. Semoga Silaturrahim ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua yang hadir disini." Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai