PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Pengelolaan penyusunan kinerja guru dan kepsek di PMM, SDN 27 Pekanbaru sudah dilaksanakan dan disetujui oleh kepala sekolah sebanyak 18 orang ASN dan non ASN. " Sebutnya.
" 15 orang ASN dan 3 orang non ASN (Honor Komite). Tahapannya sebagai berikut untuk satu semester di tahun 2024 (Bulan Januari s/d Bulan Juni) : Bulan Januari perencanaan guru dan persetujuan atasan (Kepsek). Bulan Februari persiapan observasi kelas, Bulan Maret periode observasi kelas dan diskusi tindak lanjut.
Bulan April dan Bulan Mei pelaksanaan tindak lanjut guru dengan pemantauan atasan (Kepsek)." Pungkas Julidian, M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.Com.

Dan Bulan Juni 2024, refleksi penilaian dan penentuan predikat kinerja guru kemudian penyusunan.

" Harapan kami semoga terwujudnya, pendidikan yang berkualitas sesuai dengan amanat undang-undang dasar 1945 " Untuk mencerdaskan kehidupan bangsa." Tuturnya.

Disekolah kita SDN 27 mempunyai Kombel yang diberi nama : Putri Kacamayang. Adapun kegiatan meliputi berbagi ilmu pengetahuan, pangalaman dan strategi mengajar yang efektif.

" Kombel Putri Kacamayang menfasilitasi bersama, terkait kurikulum merdeka. Diskusi untuk memecahkan masalah dan berbagi praktek baik, seputar kurikulum merdeka." Ujarnya.

Kemudian  memfasilatasi refkeksi kegiatan rekan sejawat. Hadapan kami dengan Kombel Putri Kacamatan ini, dapat berkontribusi memajukan dunia pendidikan dilingkungan sekolah dan bersinerngi dengan Dinas Pendidikan dan Pemerintah " Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai