PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Plt Kepala sekolah SMP Negeri 3 Pekanbaru hadiri acara " Sosialisasi Anti Korupsi " yang di taja oleh Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru di Hotel Dafam, siang ini." Terang Doddy Yudhianto, S.Pd. selaku Plt. kepsek SMPN 3 Pekanbaru Kepada Media KontrasRiau.Com.

" Bahwa acara Sosialisasi Anti Korupsi ini, menurut kami dampaknya sangatlah bagus sekaligus, sangat positif dan bermanfaat baik bagi kami selaku kepala sekolah, para guru dan yang terkhusus bagi siswa-siswi kami SMPN 3 Pekanbaru, jadi anak-anak kami harus bersikap, berprilaku atau berbicara jujur, sewaktu belanja di kantin sekolah, salah satu contohnya." Pungkas Doddy Yudhianto, S.Pd.

Dan kaitannya dengan ini, memang sudah ada pada pembelajaran mata pelajaran PPKN didalamnya sudah ingklud dengan yang namanya PAK (Pendidikan Anti Korupsi) dan hari ini nampaknya adalagi sosialisasi anti korupsi yang digalakkan kembali oleh Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dalam materi pendidikan.

" Dan siang ini acaranya bagi Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri se-kota Pekanbaru, dan sesi pagi nya Kepala Sekolah SD dan SMP Swasta se-kota Pekanbaru. " Ungkapnya.

Kami harapkan dengan adanya sosialisasi ini, kami akan lebih giat lagi untuk memberikan sosialisasi dan kegiatan kepada seluruh siswa-siswi SMPN 3 Pekanbaru, agar punya karakter yang baik, yang luhur serta memiliki karakter jujur dan disiplin.

Kegiatan ini juga kami memperkuat dan mendukung serta support terkait program anti korupsi ini yang telah digagas oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru." Tutup Doddy Yudhianto,S.Pd. Plt. Kepsek SMPN 3 Pekanbaru. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai