PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W, 1445 H,  SD Negeri 17 Pekanbaru, menggelar berbagai lomba seperti : Lomba Tahfizd Quran, Lomba Azan dan Lomba Sholawat Nabi. Adapun Pesertanya perwakilan masing - masing kelas, mulai dari kelas 1 hingga kelas 6.
Kegiatan bertempat di halaman sekolah. Jumat (02/02/2024)pagi. Kegiatan bertepatan dengan acara Imtaq Jumat, dilanjutkan dengan acara 3 jenis lomba : Lomba Azan, Tahfizd Quran dan Lomba Sholawat Nabi.
Pantauan awak media KontrasRiau.Com, acara Lomba yang digelar berlangsung meriah dan antusias seluruh murid SDN 17 Pekanbaru untuk mengikuti acara dari awal hingga akhir berjalan dengan aman, lancar dan sukses.
Ketika Media KontrasRiau.Com Konfirmasi dengan Kepsek SDN 17 Pekanbaru Nani Supriatni, M.Pd. mengatakan bahwa lomba yang kami laksanakan ini pesertanya adalah perwakilan dari masing-masing kelas 1 hingga kelas 6. Lombanya : Lomba Azan, Lomba Shalawat Nabi dan Lomba Tahfizd Alquran." Terang Nani Supriatni, M.Pd.
" Tambah Nani, lomba yang kami taja ini dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, agar murid-murid kami yang muslim dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT." Imbuhnya.

Jadi momen yang sangat tepat dan baik ini kami manfaatkan dengan melaksanakan kegiatan keagamaan bagi seluruh murid kita di SDN 17 Pekanbaru selaras juga sebagai sekolah madani.

" Dengan harapan tentunya, kegiatan ini menjadi bekal mereka di kemudian harinya. Bacaan Alqurannya bagus, Azannya juga bagus serta bacaan Sholawat nya juga baik, tentunya hal ini dapat diparktekan serta dilaksanakan untuk beribadah kepada Allah SWT dalam kehidupan sehari-hari baik dilakukan disekolah maupun diluar sekolah." Pungkasnya.

Dan juga jadi bekal anak-anak kami, untuk melanjutkan sekolah ke jenjang sekolah yang lebih tinggi, bila anak-anak kami punya prestasi dari 3 jenis lomba ini kedepannya.

" Bagi para pemenang lomba, kami pihak sekolah juga akan memberikan reward ataupun hadiah, yang Insya Allah akan kita serahkan pada hari Rabu yang akan datang, silahkan awak media Kontras.Riau.Com untuk datang meliput acara penyerahannya nanti. " Tutur Nani Supriatni M.Pd. 

Dan kedepannya kami harapkan akan muncul prestasi yang gemilang dari anak-anak kami baik dibidang akademik maupun non akademik, yang dapat mengharumkan nama baik sekolah kita." Tutup Nani. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai