PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Liga Pelajar Tingkat Kota dengan 3 Cabor yang dipertandingkan diantaranya : Bola Tangan, Sepak Takraw dan EA Sports. Para peserta terdiri dari Sekolah SMP Negeri, Swara, MTs sederajat Kota Pekanbaru.

Liga pelajar tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pekanbaru Azli, beberapa waktu lalu di SMPN 13 Pekanbaru.

Pada acara tersebut hadir juga Kepala Sekolah SMPN 13 Zurdianto,M.Pd. sekaligus tuan rumah Liga Pelajar dan juga seluruh Kepala Sekolah SMP Negeri dan Swasta, MTs se-Kota Pekanbaru.

Ketika Media KontrasRiau.Com menyampaikan bahwa Liga Pelajar tingkat Sekolah SMP Tingkat Kota ini mempertandingan 3 Cabor seperti : Bola Tangan, Sepak Takraw dan EA Sports. Adapun pelaksanaannya selama 3 bulan, dengan waktu dan harinya : Hari Sabtu dan Minggu saja." Sebut Zurdianto, M.Pd. Kepada Awak Media KontrasRiau.Com. Rabu(21/02/2024)

" Untuk masing-masing pertandingan setiap sekolah mengutus timnya. Pertandingan Sepak Takraw itu tempat pertandingannya di SMPN 13 Pekanbaru, sedangkan pertandingan Bola Tangan itu tempatnya di GOR UIR Marpoyan Damai serta EA Sports itu tempat ya di tentukan Dispora Kota Pekanbaru." Terangnya.

Khusus tim kami dari SMPN 13 Pekanbaru sudah mempersiapkan tim dengan maksimal dan matang serta siap untuk bertanding. Kami pihak sekolah juga mengundang orangtua murid untuk memberikan dukungan, artinya pentingnya dunia olahraga bagi anak-anak.

" Semoga Liga Pelajar ini, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif dan nantinya akan melahirkan atlit-atlit yang profesional yang dapat mengharumkan nama sekolah SMPN 13 Pekanbaru." Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai