PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Kunjungan Direktur B Jaksa Agung Muda Intelijen (JAMINTEL) Kejaksaan Agung RI Ricardo Sitinjak, SH, MH, Kasubdit Pakem Direktur B Jamintel A Syahrir Harahap, SH,MH beserta rombongan, disambut dengan sukacita, penuh kekeluargaan oleh Ketua DPW LDII Riau DR.Imam Suprayogi, ST,MT beserta jajaran.

Kegiatan bertempat di Komplek Ponpes Miftahul Huda, Jalan Setia No.1 Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya - Pekanbaru. Selasa(20/02/2024)sore.
Pada giat kali ini, selain pemaparan dilakukan juga dialog, para Pd serta terdiri dari Ketua pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Riau dan pengurus PC, PAC LDII baik secara langsung maupun Zoom Meeting.

Direktur B Jaksa Agung Muda Intelijen (JAMINTEL) Kejagung RI Rikardo Sitinjak, SH, MH Menyebutkan bahwa LDII berawal melakukan kegiatan tabayun kepada MUI (Majelis Ulama Indonesi) untuk mohon dibina. Kejaksaan sesuai pasal 30 Undang-undang Kejaksaaan punya tugas melakukan pengawasan." Sebut Ricardo Sitinjak Kepada Awak Media KontrasRiau.Com.
" Selanjutnya, kami peduli atas pucuk pimpinan kita juga sudah buat surat edaran keseluruh Kejaksaaan Tinggi se-Indonesia untuk melakukan koordinasi dengan LDII." Terang Ricardo Sitinjak.

Kita minta bantu jaksa, lalu kita cek, apakah hanya sekedar life service atau memang dilakukan?

" Maka sudah kita lihat, Program-program mereka (LDII-Red) benar-benar mencintai alam, nyata, kenapa? disampaikan Bapak Presiden Joko Widodo, seperti energi baru terbarukan itu sudah dilakukan oleh LDII." Ucapnya.

Listrik dapat dimanfaatkan, bahkan berkecimpung juga memperhati iklim untuk kehidupan. Isu global itu membahayakan.

" Jadi pencanangan Indonesia Emas 2045, juga sudah dicanangkan oleh LDII. Hal ini sangat luar biasa, jarang-jarang loh, program Pemerintah disokong dan dukungan ormas." Tegasnya.

" Nah ini harus kita dukung dan kita ajak warga LDII untuk mencintaimu negara, mencintai pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika." Tutur Ricardo Sitinjak, SH,MH.

Ketua DPW LDII Riau DR. Imam Suprayogi, ST,MT mengatakan kontribusi LDII untuk bangsa meliputi wawasan kebangsaan, prinsip dakwah dan akhlak bangsa, pendidikan karakter, pangan dan lingkungan hidup, ekonomi syariah, pengembangan pengobatan herbal,  pemanfaatan teknologi digital produktif, pemanfaatan energi baru-terbarukan.

‘’ Terima kasih atas kunjungan mitra sekaligus lembaga negara Kejaksaan Agung RI berharap bisa terus dibina, diarahkan agar LDII bisa menjalankan program dan berkontribusi nyata untuk bangsa,’’ Tutur DR. Imam Suprayogi, ST,MT. (Omeng)

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai