PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Acara selamat datang alumni SMPN 3 Pekanbaru Angkatan 81. Acara reuni kali ini bertambah meriah dan semarak dengan hadir nya mantan Wakapolri Komjen Pol. (Purn) Gatot Eddy Pramono, Ketua Umum IKA SMPN 3 Pekanbaru DR. Ramansyah, SH,MH.
Dr. Ramansyah selaku Ketua Umum Ikatan Keluarga SMPN 3 Pekanbaru menyampaikan bahwa acara ini berlangsung sangat spesial dan meriah juga di prakarsai oleh mantan Wakapolri RI Komjen Pol. (Purn) Gatot Eddy Pramono beliau juga alumni SMPN 3 Pekanbaru. Reuni ini suatu wujud dan bingkai kebersamaan dan kekeluargaan sekaligus juga silaturrahim yang sangat baik sekali menurut kami pada angkatan 81 yang saat ini kita saksikan." Ujar Ramansyah Kepada Media KontrasRiau.Com. Sabtu(17/02/2024)pagi.

" Dan setelah acara ini, Insya Allah kita juga akan gelar reuni Akbar, kemungkinan setelah lebaran yang akan datang. Jadi kami juga berdoa kepada semua anggota dan pengurus IKA SMPN 3 Pekanbaru, tentunya sudah banyak hal serta kontribusinya untuk Kota Pekanbaru maupun Provinsi Riau. Juga yang telah membantu baik secara moral maupun materil untuk sekolah SMPN 3 Pekanbaru." Pungkasnya.

Selanjutnya apa yang jadi niat baik dan keputusan dari pada mantan Wakil Kepolisian Republik Indonesia Komjen.Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono, kami selaku pengurus IKA SMPN 3 Pekanbaru dan keluarga besar alumni SMPN 3 Pekanbaru mendukung dan support beliau." Tutupnya. (Omeng)

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai