PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Seluruh siswa SMP Negeri 11 Pekanbaru yang muslim, ikut serta memperingati Isra Miraj 1445 H/ 2024 M. Kegiatan bertempat di halaman sekolah. Jumat(16/02/2024).
Turut hadir pada giat ini para majelis guru, tata usaha termasuk kepala sekolah SMPN 11 Pekanbaru Hj. Erna Daharni,M.Pd. Penceramah Ustad Fadly Hasyim Hasibuan, S.Pd.I
Kepsek SMPN 11 Pekanbaru Hj. Erna Daharni,M.Pd. menyampaikan 
Pesan-pesan untuk siswa-siswi SMPN 11, untuk mengikuti ceramah ustadz dengan sebaik-baiknya serta memahami dan menerapkan apa-apa yang disampaikan, untuk keselamatan dunia dan akhirat."Ujar Kepsek Hj. Erna Daharni, M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.Com. Jumat(16/02/2024)pagi.

" Harapan kami dengan memperingati Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H, semoga para siswa, dan keluarga besar SMPN 11 Pekanbaru lebih meningkat amalannya, serta lebih meningkat ibadah sholatnya. " Terangnya.

Tentunya dengan sholatnya sudah bagus, serta khusuk, serta disiplinnya waktu yang tinggi, semoga dengan tertib ibadah semua, tentunya akan berpengaruh pada karakter anak kita lebih baik, punya budi pekerti yang luhur, disiplin dan mandiri." Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai