PEKANBARU - KontrasRiau.Com - 
Sebanyak 358 orang siswa kelas XII SMAN 1 Pekanbaru melaksanakan Khatam Al-Qur'an, kegiatan bertempat di gedung lantai 3 sekolah. Jumat(23/02/2024)pagi.

Hadir juga mengisi tausiah agama Ustadz Ahmad Rifai Ritonga, MH. Ketua KontrasRiau Sekolah, serta Kepala Sekolah SMAN 1 Pekanbaru Dra Baini, M.Pd. dan jajaran guru serta orangtua siswa kelas XII.
Kegiatan program mengaji ini sudah rutin dilakukan oleh siswa kelas X,XI dan kelas XII jadwalnya hari selasa, rabu dan hari kamis sebelum jam belajar dimulai. Jadi satu tahun ajaran, siswa kita rutin membaca Al-Quran, masing-masing kelas, selanjutnya Khatam Al-Quran sekaligus juga disambut dengan Muasabah, guna menghadapi Izin ujian sekolah yang kita ke yg sekarang ini namanya PSAJ (Penilaian Sumatif Akhir Jenjang)." Sebut Dra. Baini, M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.Com.
" Kami berharap dengan siswa-siswi kelas XII ini, tamat nantinya tentunya ada yang melanjutkan ke perguruan tinggi, mungkin di Kota Pekanbaru ataupun diluar Kota Pekanbaru. Semoga selalu tetap menjiwai akhlak yang Qurani." Pungkasnya.

Dengan kegiatan ini dengam tulus ikhlas orangtua siswa meridhoinya, karena ridhonya orangtua siswa tentunya akan melancarkan serta  memudahkan anaknya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi nantinya." Tuturnya.

" Harapan kami tentunya, siswa kami sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi bisa di Kota Pekanbaru ataupun diluar Kota Pekanbaru, Semoga selalu menjadi anak yang punya akhlak yang Qur'ani." Tutupnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai