PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Bahwa kami SMAN 4 Pekanbaru sudah melaksanakan program penyusunan pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah di Platform Merdeka Mengajar (PMM)." Sebut H. Said Suwarno, S.Pd.,MM. Kepada Media KontrasRiau.Com. Sabtu(20/01/2024)pagi.

" Meskipun kami baru menjabat sebagai kepala sekolah di SMAN 4, tetap kami dukung dan support penuh program dari pemerintah pusat Kemendikbudristek RI ini." Pungkas H. Said Suwarno.

Hari senin dan jumat sudah kami lakukan bersama-sama dan sudah kami lakukan sosialisasi program ini. Dan data pribadi kami di SMAN 2 pun sudah ditarik dan sudah kembali ada data kami di SMAN 4 Pekanbaru.

" Penyusunan pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah ini, sudah kami lakukan penyusunan pengelolaan skala prioritas untuk diisi oleh guru-guru kita." Terangnya.

Kami maksimalkan untuk program ini agar dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses, tentunya. Dan kami usahakan dan targetkan sebelum tanggal 25 januari 2024 sudah rampung penyusunan pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah di PMM oleh para guru SMAN 4 Pekanbaru.

" Harapan kami tentunya program ini sangat bagus sekali, dan kami buat program kebutuhan dasar anak-anak kita agar terpenuhi dahulu, dengan tetap menggesa program bidang akademik dan non akademik di SMAN 4 Pekanbaru. " Tegas H. Said Suwarno, S.Pd.,MM. Selaku Kepsek SMAN 4 Pekanbaru. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai