PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Hari ini sebayak 78 siswa-siswi tingkat SD Ikuti pra Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kecamatan. Dari 19 sekolah SD Negeri dan Swasta Se-Kecamatan Sukajadi. 
Ada 2 jenis bidang mata pelajaran pra OSN yang diseleksi yakni : Bidang Studi Matematika dan  Bidang Studi IPA.
Seleksi digelar bertempat di SDN 22 Pekanbaru , Jalan Sawai - Pekanbaru. Selasa (23/01/2024)pagi. Kegiatan pra OSN ini berlangsung selama satu hari.
Seleksi ini nantinya, akan diambil peserta yang terbaik untuk dilanjutkan pada seleksi tingkat Kota. Selanjutnya seleksi pra OSN tingkat kota kita akan menunggu jadwalnya." Jelas Miftahudin, M.Pd.I selaku Ketua K3S Kecamatan Sukajadi Kepada Media KontrasRiau.Com.

" Harapan kami selaku Ketua K3S Kecamatan Sukajadi salah satunya adalah harapan kami, akan muncul dan menciptakan pelajar terbaik dari sekolah yang berada di wilayah kecamatan sukajadi.

Kami berharap pada seleksi pra OSN tingkat kecamatan tingkat kècamatan sukajadi ini, ada yang  lolos OSN tingkat Kota Pekanbaru, begitu juga seterusnya." Harap Miftahudin, M.Pd.I (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai