PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Kombel Bestari (Bersama Berkarya untuk Anak Negeri ) SMPN 11 Pekanbaru telah melakukan Workshop penyusunan Kinerja Guru dan Kepala Sekolah pada Platform Merdeka Mengajar. Kegiatan bertempat di ruang Multi Media. Jumat (19/01/2024).
Sebagai narasumber adalah Kepsek SMPN 11 Pekanbaru Hj. Erna Daharni, M.Pd. dan Ketua Gombel Bestari SMPN 11 Pekanbaru Agnes Indah Sari Simarmata, S.Pd.
Hj  Erna Daharni, M.Pd. sebagai narasumber kita sampaikan sosialisasi tentang pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah pada PMM." Sebutnya.
" Gimana kinerja di tahun 2024 ada perbedaan dengan Kinerja tahun 2023. Kalau di tahun 2023 kinerja nya terintregrasi dengan BKN (E-Kinerja BKN), sedangkan sekarang tahun 2024, Kinerja terintregrasi degan pada Platform Merdeka Mengajar (PMM) sekaligus juga terintegrasi dengan BKN." Pungkasnya.

Harapan kami pada program Kinerja ini semua guru dapat memahani dan dapat mengisi pada PMM, sekaligus juga mereka bisa memilih RHK (Rencana Hasil Kerja) sesuai dengan kemampuannya dan sesuai dengan standar yang ditetapkan Kemendibudristek RI.

" Standar adalah 32 poin, lebih bagusnya lagi lebihlah dari 32 poin, iya diangka 40 poinlah. Tapi jangan juga terlampau berlebihan, karena takutnya tidak tercapai kinerjanya pada satu semester (Bulan Januari s/d Juni 2024)." Terang Erna Daharni.

Kegiatan Workshop kali ini  alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta antusias guru dan semangat sekali. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai