PEKANBARU - KontrasRiau. Com - Pelaksanaan penyusunan pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah di Platform Merdeka Mengajar, telah berjalan dengan aman, lancar dan sukses. 

Kegiatan pengelolaan kinerja guru di PMM bagi para guru di SMPN 2 Pekanbaru, telah dilaksanakan dengan baik dan tuntas. " Sebut Arbaiyah, S. Pd., M. Pd. Kepada Media KontrasRiau. Com. Senin(22/01/2024) pagi diruang kerja Kepsek. 

" Menurut kami program terbaru dari Kemendikbudristek RI sangat membantu kita guru dan kepala sekolah dalam membuatnya secara online, kalau dulu kan itu secara manual, jadi program ini sangatah membantu kami selaku kepala sekolah. Kan bisa dilakukan atau dilihat lewat Handphone Android dan juga Laptop, intinya sekarang ini lebih mudahlah menurut kami." Pungkasnya.

Dan alhamdulillah pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah pada PMM tersebut, Guru-guru SMPN 2 Pekanbaru telah sukses dikerjakan. " Tuturnya. 

" Artinya pada giat ini, pengelolaan kinerja guru dan kepala sekolah di PMM, kita juga saling membantu, bila ada guru-guru yang belum paham dan mengerti kita diskusikan secara bersama, atau juga kita lihat melalui panduan online yang resmi. " Ungkapnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai