PEKANBARU - KontrasRiau. Com - Acara Pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 2 Pekanbaru berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 

Kegiatan bertempat di halaman sekolah. Senin(22/01/2024) pagi. Tampak hadir pada acara pelantikan Kepsek SMPN 2 Pekanbaru Arbaiyah, S. Pd. M. Pd. Ketua Pembina OSIS SMPN 2 Pekanbaru Trihadi Pramono, S.Pd. beserta para majelis guru dan pengurus OSIS yang baru saja dilantik oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Pekanbaru. 
Sebagai Ketua OSIS SMPN 2 Pekanbaru Farah Zahrani siswi kelas VIII, Wakil Ketua Gilang Akbar dari siswa kelas VIII4 dan Sekretaris Syafira Andini dari siswi kelas VIII2. 
Arbaiyah, S.Pd., M.Pd. menyebutkan bahwa meskipun ketua Osis SMPN 2 Pekanbaru periode 2024-2025 ini dari kaum perempuan harus kuat, serta semangat dan juga bisa memimpin.
Dan dizaman sekarang ini kan banyak juga pemimpin dari kaum perempuan, artinya tentunya harus disesuaikan dengan kodratnya, jangan melampui batas dari kodrat kita sebagai perempuan. " Sebut Arbaiyah Kepada Media KontrasRiau. Com. 

" Jadi menjadi ketua Osis sama hal kita belajar menjadi pemimpin tidak hanya di sekolah SMP saja, namun ke depan juga bisa di sekolah SMA, SMK dan bahkan kalau di perguruan tinggi itu ada istilah namanya presiden, kalau bisa dilanjutkan" Pungkas Arbaiyah. 

Harapan kami tentunya, bagi pengurus Osis yang baru saja dilantik ini agar segera membuat program-program terbaru, yang membawa manfaat dan positif artinya yang berguna bagi kawan-kawan siswa lainnya dan juga masyarakat." Tutur Arbaiyah, S. Pd, M. Pd. 

Dan kami ucapkan terimakasih kepada pengurus Osis yang lama, yang telah banyak membantu program sekolah dan kami selaku kepala sekolah disini sangat bersyukur dan apresiasi pada pengurus Osis yang lama. "Terangnya.

Ketua Pembina Osis SMPN 2 Pekanbaru Trihadi Pramono, S. Pd. menambahkan bahwa kami ucapkan selamat dan apresiasi kepada pengurus Osis yang baru, semoga saja membawa kemajuan dan memberikan contoh yang baik serta dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan siswa lainnya dan juga bagi sekolah lainnya." Ujar Trihadi Pramono. (Omeng)











Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai