PEKANBARU - KontrasRiau.Com - Calon DPD-RI Dapil Riau Rido Rikardo,SH,MH bersilaturrahim ke pengurus DPW LDII Provinsi Riau. Kegiatan. Selasa(23/01/2024)pagi.
Alhamdulillah pada siang hari ini kami berkesempatan hadir di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tentu kami sangat berhadap  untuk dapat bersilaturrahmi terlebih dahulu." Sebut Rido Rikardo,SH,MH.
Memang kami sudah beberapa kali  Ikut dalam kegiatan organisasi LDII  di Kabupaten Kuantan Singingi, dan kami sangat tertarik.

Kami suun saya minta izin untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPD-RI, kami minta dukungan dan suun dengan para kyai dan ulama LDII serta minta tunjuk ajarnya.
Kan DPD-RI ini non partai, jadi nantinya bila kami diberi amanah dan duduk sebagai anggota DPD-RI nantinya.

Tentunya tekanan dari partai politik tidak ada, serta kedepannya kami akan membantu program LDII, serta dapat memberikan tunjuk ajar dan motivasi kepada kami.

Dan merupakan cita-cita kami, bila kami diberikan amanah duduk sebagai anggota DPD-RI nantinya kami akan adakan syukuran yang cukup besar dengan LDII." Pintanya.

DR. Imam Suprayogi, ST,MT. Ketua DPW LDII Riau menyebutkan bahwa kami berdoa dan berharap Rido Rikardo putra daerah dari Kabupaten Kuansing dapat duduk di senayan sana sebagai anggota DPD-RI nantinya.

Dan kepada Bupati Kabupaten  Kuansing dan lainnya, saya titip  untuk saudara-saudara kami, teman-teman kami DPD LDII kabupaten Kuantan Singingi demi pembangunan dan kemaslahatan bersama.

Sulpandi, ST,MT selaku Bendahara DPW LDII Riau mengatakan bahwa. kami berharap bila diberi amanah menjadi anggota DPD-RI dapil Riau, semoga selalu bersinergi dengan ormas islam, terutama dengan LDII.

" Akses jalan atau akses jalan umum agar segera dibenahi agar lebih baik lagi dan mulus kedepannya, mungkin disitu ada jalan yang kurang bagus, jadi kami harapannya, adanya kerjasama yang baik dengan stekholder terkait dan pemerintah." Pungkas Sulpandi,ST,MT. Mantan Pejabat di Dinas PUPR Provinsi Riau.

Ditambahkan H. Firdaus, SE,MM. selaku Ketua DPD LDII Kota Pekanbaru bahwa program kami LDII ada 8 kluster LDII untuk bangsa. Jadi hal nantinya dapat di kolaborasikan program -programnya bila memang nantinya diberikan amanah dan duduk menjadi anggota DPD-RI dapil Riau, bila Riko Rikardo diberikan amanah dan duduk disenayan nantinya, pada 14 Februari 2024 mendatang."Pintanya.

" Untuk dapat bersinergi dan saling membantu kepada ormas islam lainnya dan khususnya LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). Agar dapat saling bersinergi dan bekerja sama yang lebih baik lagi kedepannya." Pungkas H. Firdaus. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai