PEKANBARU - KontrasRiau.com - Memasuki hari penerimaan rapor semester ganjil, yang akan digelar hari Jumat tanggal 22/12/2023 mendatang. SMPN 7 Pekanbaru menggelar acara Class Meeting selama 3 hari dimulai pada hari senin tanggal 18 s/d 21 Desember 2023, yakni pertandingan Futsal Putra/Putri antar kelas VII, VIII dan IX.
Pelaksanaan kegiatan Class Meeting dilaksanakan dihalaman sekolah yang diikuti perwakilan dari siswa kelas VII, VIII dan IX.baik Putra dan Putri. Bagi para pemenang futsal Juara I, II dan III nantinya akan diberikan Piala dan Hadiah. " Jelas Yuni Safitri, S.Pd. selaku Plt.Kepsek SMPN 7 Pekanbaru.
" Harapan kami acara Class Meeting ini, dapat menambah kebugaran, memupuk rasa kekeluargaan yang tinggi sesama antar siswa, serta meningkatkan Interaksi sosial yang baik." Pungkasnya.
Dan juga harapan kami pada saat penerimaan nilai rapor nantinya dapat berjalan dengan lancar serta anak-anak kami mendapatkan nilai yang terbaik. " Tuturnya  (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai