PEKANBARU - KontrasRiau.com - 3 Siswa SMPN 5 Pekanbaru di undang tampil oleh Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Riau, yakni 3 siswa : Howen Dioni Dwi Sugiarto, Muhammad Adli Rafael dan Sultan Syaril Ibrahim. Mereka ini akan tampil Bernhanyi dengan di iringi Sexsopon, 
pada  acara Pelantikan kepengurusan AWI BPMP Provinsi Riau. Pada hari ini selasa (19/12/2023) sore nanti, bertempat  di Aulla Ki Hajar Dewantara BPMP Provinsi Riau.
Dra Evie Vayeni selaku Plt. Kepsek SMPN 5 Pekanbaru menyebutkan " Howen, Rafael dan Sultan sudah melakukan latihan selama 2 hari disekolah, mereka akan tampil membawakannya 2 buah  lagu " Dawai dan Nirmala " Jelas Dra. Evie Vayeni.
" Tentunya kami sangat bangga dan senang sekali, bahwa 3 anak kami sudah diberikan kepercayaan untuk tampil di acara yang digagas oleh BPMP Provinsi Riau." Ungkapnya.

Harapan kami tantunya 3 anak kami dapat tampil maksimal dan memukau para tamu undangan yang hadir, dan kami selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada BPMP Provinsi Riau yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk ikut berkontribusi dan berpartisipasi pada acara BPMP Provinsi Riau." Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai