PEKANBARU - KontrasRiau.com - Acara Class Meeting di SMPN 5 Pekanbaru selama 3 hari digelar disekolah, yang di ikuti perwakilan siswa kelas VII, VIII dan IX, acara class meeting yang digelar diantaranya : Mobile Legend, Volly Ball, dan Market Day.
Kegiatan class meeting dimulai pada tanggal, 18 s/d 21 Desember 2023. 
Ketika Media KontrasRiau.com mengkonfirmasikan Plt.Kepala Sekolah SMPN 5 Pekanbaru Dra.Evie Vayeni mengatakan " bahwa class meeting ini untuk.mengisi waktu siswa juga melalui class meeting, dan  mengembangkan bakat anak, dan melatih kebugaran anak kita." Jelas Dra. Evie Vayeni kepada awak media KontrasRiau.com.
" Selama kegiatan ada acara Market Day disekolah berupa makanan dan minuman selama tiga hari ini, masing-masing kelas VII, VIII dan IX sudah terjadwal, kemudian berlanjut ke acara Class Meeting yang sudah diagendakan sekolah kerjasama Osis dan Wakil Kesiswaan." Pungkasnya.
Pada pembagian rapor nantinya akan kita laksanakan pada hari Jumat tanggal 22/12/2023 mendatang.

" Harapan kami nilai rapor anak-anak.kita selalu meningkat, bagi siswa yang nilainya kurang agar lebih tekun lagi dalam belajar dengan demikian nilainya akan bagus." Tutur Dra. Evie Vayeni (Omeng)


Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai