PEKANBARU - KontrasRiau.com - Memasuki mengisi acara pembagian rapor kenaikan kelas, pada hari jumat (22/12/2023) mendatang. SMPN 10 Pekanbaru menggelar acara class Meeting yang di ikuti perwakilan siswa kelas VII, VIII dan IX. Dimulai pada tanggal 18 s/d 21 Desember 2023.
Hari pertama-tama hari senin tanggal 18 Desember 2023, Debat antar siswa manfaat menonton televisi? dan hari ini kedua Debat antar siswa Apakah Penggunaan HP di sekolah dibolehkan?, selain Debat kita juga gelar acara futsal siswa kelas VII, VIII dan IX perwakilan saja." Jelas Hj. Wijayati Sri Utari, S.Pd., MSi.
" Dan Masih ada acara class meeting hingga hari kamis besok. Harapan kita dengan acara class meeting ini selain mengisi kekosongan waktu siswa, juga melatih siswa untuk mengungkapkan pendapat dan juga melatih kebugaran siswa kita. " Pungkas Hj. Wijayati Sri Utari, S.Pd.,MSi.

Dan harapan kami nanti pada pembagian rapor bagi siswa yang sudah nilai sudah bagus dapat hemdaknya dipertahankan, sedangkan nilai KKM yang rasanya kurang bagus dapat ditingkatkan dan bagi yang nilainya kurang/dibawah rata-rata dapat remedial pada guru yang bersangkutan." Tuturnya. (Omeng)


Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai