PEKANBARU - KontrasRiau.com - Prestasi siswa SMPN 11 Pekanbaru mendapatkan prestasi yang gemilang pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Junior dan Pra Junior yang berlangsung di GSB Dispora Sumut, pada tanggal 10 - 15 Desember 2023 Lalu. Ajang yang masuk dalam gelaran Indonesia Wushu All Games (IWAG) 2023 ini.
Ketiga siswa SMPN 11 Pekanbaru merupakan siswa kalas IX atas nama : Elsa Aldani Sijabat, Lewi Tamrin Simanjuntak dan Dedi Saputra Yang fikut pada Kejurnas Wushu di Medan.

Ketika media KontrasRiau.com, Konfirmasi kepada kepala sekolah SMPN 11 Pekanbaru Hj. Erna Daharni, M.Pd. menyebutkan kami sangat senang dan bangga tentunya dengan prestasi ketiga anak kami, meskipun 2 nama yang mendapatkan medali perunggu atas nama : Elsa Aldani Sijabat dan Lewi Tamrin Simanjuntak." Pungkas Hj. Erna Daharni, M.Pd. diruang kerjanya.
" Harapan kami semoga terus konsisten dan terus berlatih sehingga kedepannya semoga dapat meraih medali emas. Dan bagi anak-anak kami yang lain, dapat menjadikan motivasi, agar terus giat berlatih, sehingga dapat meraih berprestasi kedepannya yang gemilang baik dibidang olahraga lainnya. " Tuturnya. (Omeng)
Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai