PEKANBARU - KontrasRiau.com - Usai acara Class meeting yang digelar selama 3 hari, hari ini akan usai, karena besok hari kamis pengumuman para pemenang pada Lomba Futsal Putra dan Volly Ball Putri, sekaligus penyerahan hadiahnya. " Pungkas Kepsek SMPN 11 Pekanbaru, Hj. Erna Daharni, M.Pd.

" Selanjutnya pada hari, Jumat nya kita akan melaksanakan penyerahan rapor semester ganjil bagi seluruh siswa. Semoga pada acara pelaksanaan penyerahan rapor nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar." Ungkap Kepsek Hj.Erna Daharni, M.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com. Rabu(20/12/2023)

Dengan hasil rapor semester ganjil, dapat menjadi pedoman bagi anak-anak kami semua, agar dapat lebih meningkatkan cara belajar dan hasil belajar pada semester genap nantinya.

" Tentunya nanti anak-anak kami ada waktu libur sekolah pada semester ganjil ini, kami menghimbau kepada para peserta didik, untuk dapat mengisi waktu libur sekolah dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Sehingga ketika masuk ke sekolah pada semester para peserta didik sudah fresh untuk mengikuti pembelajaran di semester nanti." Sebutnya.

Dan pesan kami, jangan menambah waktu libur sekolah, jadi pada hari selasa, tanggal 02 Januari 2024 semua siswa dan guru termasuk tenaga kependidikan SMPN 11 Pekanbaru, sudah masuk kembali ke sekolah untuk melakukan aktifitas proses belajar mengajar seperti biasanya."Tutur Kepsek Hj. Erna Daharni, M.Pd. (Omeng)

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai