PEKANBARU - KontrasRiau.com - Dalam rangka peringatan hari Ibu yang Ke-95 dan Bazar UMKM, di kecamatan pekanbaru kota berlangsung meriah dan antusias dari para kader pkk, Pos Yandu, dan Ibu-ibu kota pekanbaru, khususnya di kecamatan pekanbaru kota. Rabu(20/12/2023)pagi.
Turut hadir di acara ini ketua tim penggerak PKK kota pekanbaru Raja Rila Mustafa Muflihun, SM, Ibu sekda kota pekanbaru, kadis pembedayaan perempuan dan anak kota pekanbaru, danramil 02/kota pekanbaru serta tamu undangan lainnya.
Camat Pekanbaru Kota Rein Rizka Karvy, S.STP, MSi menyebutkan bahwa kami tentunya sangat senang sekali, karena dengan mengadakan kegiatan ini mendapat support dan dukungan dari Ibu Pj. Walikota Pekanbaru." Terang Camat Pekanbaru Kota Kepada Media KontrasRiau.com.
" Kegiatan hari Ibu yang Ke-95 ini bertempat di wilayah kecamatan pekanbaru kota, yang melibatkan organisasi masyarakat, PAUD, Pos Yandu, dan juga para kader PKK." Ungkapnya.
Kegiatan ini menjadi salah satu Wujud dukungan dan support Ibu-ibu yang ada di kecamatan pekanbaru kota, untuk berkontribusi dalam mengisi pembangunan di kota pekanbaru.
" Harapan kami melalui hari Ibu Ke-95, semoga para Ibu di.kota pekanbaru, khususunya Ibu-ibu kecamatan pekanbaru agar lebih bahagia, lebih semangat lagi dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari." Ujarnya.
Ketua Tim PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla  Mustafa Muflihun, S.STP, MSi mengatakan melalui kegiatan hari ibu yang ke-95 ini, alhamdulillah beberapa kegiatan lomba yang digelar oleh camat pekanbaru kota dapat berjalan' dengan baik dan lancar."Sebutnya.

" Dengan peran Ibu-ibu yang ada dikota pekanbaru umumnya, khususnya Ibu-ibu kecamatan pekanbaru kota, bisa bekerjasama, beraktifitas serta membantu program pemko pekanbaru." Ulas Raja Rilla Mustafa Muflihun, SM.

Sejauh ini peran Ibu-ibu, sangatlah penting agar dapat membantu mensosialisasikan program pemko pekanbaru, karena Ibu-ibu turun langsung kelapangan, agar apa yang sudah dilakukan oleh pemko pekanbaru dapat durasakan manfaatnya bagi masyarakat."Tuturnya.

Pantauan awak media KontrasRiau.com, 3 jenis lomba yang digelar : 1. Lomba Menghias Nasi Tumpeng, 2. Kolasi dan 3. Lomba Bayi Merangkai. Rangkaian kegiatan berlangsung meriah dan semangat dari para peserta lomba, terlihat betul di acara peringatan Hari Ibu yang Ke-95 di kecamatan pekanbaru kota. (Omeng)


Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai