PEKANBARU - KontrasRiau.com - Kegiatan Claas Meeting di SMPN 3 Pekanbaru berupa : Game Chasing Broom, Tebak Lagu dan Estafet Karet, pesertanya perwakilan kelas VII, VIII dan IX Putra dan Putri.
Bagi para pemenang lomba, akan diumumkan besok jumat sekaligus pemberian hadiahnya. Untuk kegiatan Class Meeting bertempat dilapangan basket.
Pelaksanaan Class Meeting di SMPN 3 Pekanbaru dari awal kegiatan pada tanggal 18 s/d 21 Desember 2023 berjalan lancar dan sukses.

Doddy Yudhianto, S.Pd. Plt.Kepsek SMPN 3 Pekanbaru mengatakan kegiatan ini untuk melaksanakan Class Meeting ini guna merefresh kembali atau penyegaran sekaligus untuk memupuk serta meningkatkan kekompakan antar sesama warga sekolah dan rekan-rekan siswa SMPN 3 Pekanbaru." Ujar Doddy Yudhianto, S.Pd. Kepada Media KontrasRiau.com Kamis(21/12/2023)pagi.
" Karena siswa SMPN 3 Pekanbaru belum lama ini telah melaksanakan ujian sekolah semester ganjil, jadi mereka inikan butuh juga penyegaran atau refreshing, agar terciptanya suasana yang nyaman, kondusif, kompak, solid dan juga penuh kekeluargaan." Pungkas Kepsek.
Dan selanjutnya pada hari sabtu besok tanggal 23 Desember 2023, pihak sekolah akan melaksanakan penyerhan nilai rapor siswa SMPN 3 Pekanbaru, dan akan kita mulai  pada pukul 08.00 WIB s/d selesai.

" Harapan kami setelah 6 bulan belajar siswa kami, dapat melihat langsung hasil nilainya melalui nilai rapor. Semoga saja nilainya memuaskan, dan bagi siswa kita yang nilainya kurang baik, agar dapat lebih meningkatkan lagi belajarnya, sehingga nilai rapor pada semester genap yang akan datang akan lebih baik dan meningkat." Terang Doddy Yudhianto,S.Pd.

Siswa akan memasuki masa liburan sekolah dimulai pada tanggal 26 s/d 30 Desember 2023, dan siswa kembali ke sekolah pada hari selasa tanggal 02 Januari 2024.

" Memasuki masa liburan sekolah nantinya, siswa dapat hendaknya memanfaatkan momen untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak famili, dan melakukan kegiatan - kegiatan yang bermanfaat sekaligus positif." Tegas Kepsek.

Diharapakan kepada seluruh siswa SMPN 3 Pekanbaru agar dapat memanfaatkan liburan sekolah ini dengan sebaik-baiknya, sehingga pada saat masuk sekolah pada tanggal 02 Januari 2024,tidak ada lagi siswa untuk menambah waktu liburnya." Tutup Doddy Yudhianto, S.Pd. (Omeng)

Axact

Kontras Riau

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments:

Berikan Komentar Terbaik Anda yang Mencerminkan Kredibilitas Anda Untuk Kemajuan NKRI yang Kita Cintai